Mobil Rp10 Miliar Diperbaiki di Bengkel Biasa, dan Sirine Damkar Bikin Pemotor Panik

VIVA Otomotif: Mobil mewah Bentley Bentayga diperbaiki di bengkel umum
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 26 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil Rp10 miliar diperbaiki di bengkel biasa, sampai dengan sirine damkar bikin pemotor panik.

1. Viral Mobil Rp10 Miliar Diperbaiki di Bengkel Biasa

VIVA Otomotif: Mobil mewah Bentley Bentayga diperbaiki di bengkel umum

Photo :
  • Cartoq

Bentley Bentayga adalah mobil SUV mewah, yang diproduksi oleh produsen mobil Inggris, Bentley Motors Limited. Kendaraan ini diluncurkan pada tahun 2015, dan sejak saat itu menjadi salah satu SUV mewah paling populer di pasaran global.

Sebagai kendaraan mewah, Bentayga memerlukan biaya perawatan yang cukup tinggi. Kendaraan mewah ini memerlukan perawatan khusus dan biasanya hanya dapat diperbaiki oleh teknisi yang terlatih dengan baik. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Mobil Canggih Kia Terungkap Wujudnya

VIVA Otomotif: Bocoran mobil listrik Kia EV9

Photo :
  • Rushlane

Kia Motors diketahui sedang menyiapkan mobil SUV listrik barunya yang diberi nama Kia EV9, dan mengumumkan bahwa mobil tersebut akan segera dipasarkan di pasar global. Kendaraan listrik ini menawarkan desain modern dan kemampuan berkendara yang ramah lingkungan.

SUV ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion 800V, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 576 daya kuda dan dapat menempuh jarak hingga 500 kilometer dengan satu kali pengisian daya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral Sirine Damkar Bikin Pemotor Panik, Jatuh dan Kabur

VIVA Otomotif: Pemotor panik dan jatuh saat dengar sirine damkar

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @lambe_turah

Mobil pemadam kebakaran menjadi salah satu kendaraan, yang mendapat prioritas saat melintas di jalan raya. Urutannya adalah nomor satu, karena berhubungan dengan nyawa dan musibah.

Saat sedang menunaikan tugas, mobil pemadam kebakaran biasanya menyalakan sirine untuk memberi tahu pengguna jalan lain sekaligus meminta mereka untuk memberi ruang agar bisa lewat tanpa hambatan. Baca selengkapnya di tautan ini.