Jalanan Jakarta Bikin Dua Artis Ini Enggan Pilih Mobil MPV

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Setiap orang mempunyai selera dan kebutuhan masing-masing dalam menentukan jenis mobil. Seperti selebriti Astrid Tiar dan Tora Sudiro, yang lebih memilih mobil jenis Sport Utility Vehicle untuk menemani kegiatan mereka sehari-hari.

Menurut Astrid, kontruksi jalan di Indonesia belum semuanya bagus, dan Jakarta terkadang mengalami banjir. SUV memiliki jarak ke tanah yang cukup tinggi, sehingga cocok melewati jalan berlubang atau genangan air.

Selain itu, aktris yang sudah memiliki dua orang anak ini menyukai SUV karena memiliki bagasi yang besar. Mengingat kedua buah hatinya masih kecil, maka Astrid butuh bagasi luas untuk membawa banyak perlengkapan anaknya.

“Anak saya masih kecil, perlengkapannya banyak yang harus dibawa. Aku dan keluarga juga senang bepergian jauh untuk camping, butuh bagasi besar. Mungkin kalau belum menikah, mobil kecil masih cocok,” ujar istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu di Jakarta.

Sementara menurut Tora Sudiro, ada beberapa faktor penting yang jadi pertimbangan dirinya saat membeli mobil, yaitu nyaman dan ruang kabin yang luas. Nah, karena kebutuhannya itu, Tora lebih memilih mobil jenis SUV untuk digunakan sehari-hari.

"Karena jalanan Jakarta sekarang semakin padat, maka kenyamanan di dalam mobil jadi penting sekali. Kabin yang lapang juga mutlak buat saya, karena saya istirahat di dalam mobil kalau sedang break syuting,” katanya.