TNI Berduka, Prajurit Angkatan Darat Serda Rimin Wafat

VIVA Militer: Prosesi pemakaman Serda Riman.
Sumber :
  • Kodim 0711/Pemalang

VIVA – Tentara Nasional Indonesia (TNI) berduka cita, salah satu prajurit terbaik Komando Daerah Militer IV Diponegoro telah berpulang untuk selamanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Jumat 30 Oktober 2020, almarhum bernama Muhammad Rimin. Beliau meninggal dunia di kediamannya di Kelurahan Pelutan, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Almarhum merupakan purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Sersan Dua. Beliau merupakan mantan Bintara Pembina Desa atau Babinsa dari Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Pemalang.

Prosesi pemakaman jenazah almarhum Serda TNI Rimin dilangsungkan melalui upacara kemiliteran dimulai dari upacara persemayaman sampai upacara pemakaman.

Jenazah dikebumikan oleh para prajurit Kodim 0711/Pemalang berserta jajaran di taman pemakaman umum Pagaran di Kelurahan Pelutan, Pemalang.

Segenap keluarga besar TNI, khususnya Kodim 0711/Pemalang menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalam untuk keluarga almarhum yang ditinggalkan, dan semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT.

Baca: Jenderal TNI Berdarah Kopassus Ungkap Bencana Besar Intai Indonesia