Alam Banget! Menginap di Sini Ada Taman Buah dan Sayuran Hingga Animal Garden

Padma Resort Ubud, Bali.
Sumber :
  • Instagram @padmaubud.

Bali, VIVA – Penginapan dengan konsep alam kian diminati. Terutama bagi para kaum urban yang kesehariannya berkutat dengan kemacetan dan aktivitas di kota-kota besar.

Nah, bagi para wisatawan yang ingin menginap dekat dengan alam, resort berikut memberikan pengalaman berlibur mengesankan di lokasi yang tenang. Apa itu? Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Padma Resort di Bali, memadukan kemewahan dengan nuansa hangat seperti di rumah sendiri. Saat memasuki resor, terutama yang di Ubud, tamu akan disambut oleh taman Agroforestri seluas tiga hektare, tempat buah-buahan, sayuran, bunga, dan beberapa tanaman langka ditanam. 

Kemudian di sebelahnya, ada Animal Garden berisi burung, bebek, kelinci, sapi, kambing, serta si pendatang baru, rusa Jawa. 

Isabella Prasmania, Corporate Assistant Director of Marketing & Communications, menjelaskan, setiap destinasi di Padma Hotels menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas unik untuk seluruh keluarga, mulai dari kids club hingga ragam permainan outdoor dan aktivitas budaya. 

“Kami berupaya menciptakan tempat di mana tamu dari segala usia dapat membuat kenangan tak terlupakan bersama, dalam keramah-tamahan yang hangat khas Padma,” ujar Isabella dalam keterangannya, dikutip Senin 14 Oktober 2024.

Beberapa fasilitas yang paling tamu sukai di Padma Resort Legian, di antaranya; kolam renang utama yang berukuran standar Olimpiade, kolam renang khusus dewasa, kolam bergaya laguna sepanjang 104 meter, kolam keluarga dengan tiga perosotan, taman rimbun yang mengelilingi resor, serta kamar-kamar yang bergaya chalet dengan desain Bali modern dan teras atau balkon. 

Tipe kamar Lagoon Access Room yang menyediakan akses langsung ke kolam renang laguna juga menjadi daya tariknya, bersama dengan enam pilihan bersantap, termasuk SKAI Bar & Grill dengan pemandangan pantai yang sangat dinantikan, yang akan dibuka kembali pada akhir Oktober 2024, serta berbagai aktivitas di dalam hotel seperti panahan, paintball, dan tenis. Para tamu juga dapat mengunjungi The Spa untuk memanjakan diri.

Resor ini memiliki 149 kamar dan suite yang cukup luas. Terdapat berbagai macam aktivitas resor seperti panahan, yoga, golf, trekking hutan, dan bersepeda. Jangan lupakan kolam renang infinity air hangat sepanjang 89 meter. Para pasangan juga bisa menciptakan momen romantis di Bamboo Nest yang ikonik untuk acara pernikahan atau tunangan.