Sambut Hari Raya Galungan, Di Canggu Bali Ada Kuliner Unik dari Pizza Rasa Sambal Matah

Ilustrasi pizza.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan, Felice Italian Bistro, restoran Italia ternama yang berlokasi di Canggu, dengan bangga meluncurkan menu terbarunya, Chicken Pizza Sambal Matah.

Menu ini merupakan wujud kecintaan Felice terhadap Bali, memadukan cita rasa otentik pizza Italia dengan sambal matah, saus khas Bali yang pedas dan segar.

Peluncuran menu ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara serta menjadi pengingat bagi masyarakat Bali untuk terus merayakan dan menghargai kekayaan budaya lokal mereka.

Executive Chef Felice Gede Susila Yadnya yang merupakan seorang chef ternama dengan pengalaman internasional yang luas Bersama dengan Head Chef Felice I Ketut Karmada berbagi mengenai proses panjang penelitian dan pengembangan (R&D) yang dilalui sebelum menghadirkan menu unik ini.

“Kami ingin menciptakan sebuah terobosan rasa yang berbeda, memadukan keaslian rasa Italia dengan bahan-bahan lokal Bali yang kaya akan cita rasa, sehingga pelanggan kami dapat menikmati pengalaman kuliner yang istimewa,” ungkap sang chef.

Peluncuran Chicken Pizza Sambal Matah ini dilakukan bersamaan dengan Hari Raya Galungan, sebuah momen sakral bagi umat Hindu di Bali. Felice ingin turut berperan dalam menjaga semangat kearifan lokal, mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur dan mencintai budaya Bali yang kaya melalui hidangan spesial ini.

Dalam kesempatan yang sama, pemilik Felice Italian Bistro, Bapak Made Budi Artawan, menegaskan komitmen sosial Felice kepada masyarakat Bali.

“Sebagian dari hasil penjualan menu Chicken Pizza Sambal Matah ini akan disumbangkan untuk masyarakat Bali yang membutuhkan. Ini adalah bentuk rasa syukur kami atas dukungan yang telah diberikan kepada Felice, sekaligus kontribusi kami untuk mendukung kesejahteraan masyarakat lokal,” ujar Budi.

Felice Italian Bistro terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi kuliner yang menggabungkan keaslian rasa Italia dengan kekayaan lokal Bali, menjadikannya sebagai salah satu destinasi kuliner favorit di Canggu baik bagi wisatawan mancanegara maupun penduduk lokal.