Ada Keripik Kentang Khusus Wanita, Bungkusnya Feminin Banget
- Pixabay
VIVA – Mengunggah foto makanan seperti camilan ke media sosial belakangan ini telah menjadi kebiasaan masyarakat dunia. Tidak mengherankan jika kebanyakan orang berusaha membuat tampilan makanan lebih Instagramable.
Jika sebelumnya sebuah keripik kentang membuat kemasan senyum wajah yang bisa digunakan siapapun sebagai properti foto mereka, kini sebuah perusahaan makanan ringan asal Jepang, Calbee yang terkenal dengan inovasi rasa keripik kentang, menciptakan keripik kentang khusus wanita.
Dilansir laman Soranews, perusahaan tersebut membuat keripik kentang Potato Chips Lovely Cheese dengan rancangan khusus untuk menarik perhatian wanita usia 20-an dan 30-an yang senang mengambil foto apapun untuk di-posting di akun media sosial mereka.
Pihaknya perusahaan itu membuat kemasaannya berwarna merah muda yang sangat menggambarkan sosok wanita. Belum lagi komposisi gambar antara keripik kentang dan krim keju di kemasannya.
Soal rasa, keripik kentang ini memberikan rasa ganda dari marquee-nya, dengan campuran gouda yang kaya dan keju krim yang lebih ringan. Tak hanya itu saja, keripik ini juga diberikan sentuhan rasa blueberry untuk sensasi dan aroma yang sedikit manis.
Campuran keju dan blueberry ini terdengar menarik bagi para pecinta keripik kentang. Keripik ini sendiri dijual secara eksklusif di toko-toko di Jepang mulai pertengahan Januari 2019 dengan harga sekitar 150 yen atau setara dengan Rp19.300 per bungkus. (rna)