Di Balik Logo Baru Bentuk Hati Boga Group
- VIVA/Rintan Puspitasari
VIVA – Logo sebuah perusahaan menjadi identitas yang sama pentingnya dengan nama besar perusahaan dan citra perusahaan itu sendiri. Untuk itu, sebuah perusahaan biasanya akan sangat memperhatikan makna dan bentuk serta warna sebuah logo.
Begitupun dengan perusahaan yang telah 16 tahun berkiprah di dunia kuliner, Boga Group. Di ulang tahun mereka yang ke-16, pemilik 13 merek destinasi gaya hidup di Nusantara dan akan segera bertambah dengan merek-merek baru lainnya ini, resmi meluncurkan logo baru dengan bentuk yang menyerupai hati jika diperhatikan lebih seksama.
"Logo B ini dari dua huruf B dan G, Boga dan Group. Kami melihat hasil akhirnya cocok, karena B dan G disatukan jadinya terlihat seperti hati. Ini yang kita rangkum jadi satu, serving from the heart, itu simbolisasi logo baru. Bahwa setiap yang ada di sini akan melayani dengan sepenuh hati," kata Presiden Direktur Boga Group Kusnadi Rahardja dalam jumpa pers di Smesco, Jakarta Pusat, Senin, 27 Agustus 2018.
Perubahan logo tersebut diharapkan bisa mewakili visi perusahaan dengan gerai 154 di seluruh Indonesia ini untuk memberikan pengalaman santap terbaik bagi setiap pelanggan.
"Kami selalu mencari yang baru untuk memperkaya dunia kuliner Indonesia," ujarnya.
Bersamaan dengan peluncuran logo yang tepat dilakukan di hari ulang tahun perusahaan, juga diberitahukan bahwa pada Selasa, 28 Agustus 2018 akan diresmikan dua gerai baru untuk merek Pish & Posh Simatupang, serta Nudles di Senayan City.