Ivan Gunawan Gaungkan Gaya Hidup Aktif untuk Wanita Indonesia

Bergowes Bersama Mandjha Ivan Gunawan
Sumber :
  • ist

Bandung, VIVA – Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan publik dengan mengadakan acara yang meriah di Bandung melalui store Mandjha Hijab miliknya. Event kali ini bertajuk Bergowes Bersama Mandjha Ivan Gunawan, yang tak hanya menjadi ajang promosi koleksi terbaru hijab instan atau bergo dari Mandjha Hijab, tetapi juga sebagai kampanye kesehatan.

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa acara ini digelar bukan hanya untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, tetapi juga untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, terutama bagi warga Bandung. Scroll lebih lanjut ya.

“Jadi acara bergowes ini tujuannya memang untuk memperkenalkan produk Bergo Mandjha Hijab terbaru, BERGO GO YES. Tapi nggak cuma itu. Kami juga mengajak masyarakat Indonesia, khususnya warga Bandung untuk peduli kesehatan. Untuk itu kami juga bekerjasama dengan komunitas-komunitas aktif olahraga di Indonesia, salah satunya dengan komunitas sepeda ini,” jelas Ivan.

Acara tersebut dimulai sejak pagi hari pukul 6 waktu setempat, diikuti oleh puluhan peserta yang bersemangat. Setiap peserta diwajibkan mengenakan bergo Mandjha Hijab yang disediakan oleh pihak store, dan mereka berkumpul di titik awal yang ditentukan, yaitu di Store Hijab Mandjha Pelajar Pejuang. Rutenya mencakup beberapa lokasi strategis, termasuk check point di Hijab Mandjha di Martadinata, dan garis finis di Store Ivan Gunawan Prive di Jl. Cikapayang no. 3, Bandung. 

"Karena acaranya bergowes, maka pesertanya harus pakai bergo Mandjha yang nyaman dan adem. Dijamin acaranya seru banget," ungkap Ivan penuh semangat.

Ivan menambahkan bahwa bergo yang dipasarkan kali ini dirancang khusus untuk wanita aktif yang selalu bergerak dinamis.

Bergowes Bersama Mandjha Ivan Gunawan

Photo :
  • ist

“Bergo ini merupakan hijab simple yang banyak disukai ibu-ibu karena cara pakainya yang sat-set dan bisa dipakai dalam kegiatan apapun. Karena dipakai dalam berbagai kegiatan termasuk untuk olahraga, maka kami buat dengan bahan yang nyaman banget, seperti bahan Premium Japanese Yarn yang nyaman, adem, lembut dan nggak gampang kusut," ujarnya.

Hijab instan dari Mandjha Hijab kali ini hadir dalam 7 desain dan 11 pilihan warna yang menarik bagi para wanita modern. Dengan bahan Premium Japanese Yarn, produk ini menjanjikan kenyamanan, kesejukan, dan kelembutan yang ideal untuk aktivitas sehari-hari, termasuk olahraga. Bergo ini dilengkapi dengan teknologi soiltech yang membuatnya tetap lembut, anti kusut, serta ramah lingkungan. Detail logo Mandjha di ujung depan juga menambah kesan eksklusif pada produk ini.

Setelah acara bergowes selesai, Ivan Gunawan memberikan sejumlah hadiah menarik kepada para pemenang. Hadiah tersebut termasuk tabungan emas senilai Rp500 ribu dari Pegadaian, voucher belanja Mandjha Hijab senilai Rp1 juta, dan satu unit televisi senilai Rp2 juta Ivan berharap agar acara serupa bisa terus diadakan di store Mandjha Hijab lainnya di berbagai kota.

“Karena acaranya sukses dan peserta happy, aku pingin acara ini rutin digelar di store Mandjha lainnya. Jadi Wanita Mandjha nggak cuma tampil gaya dan trendi dengan hijabnya, tapi juga sehat," ungkapnya.

Saat ini, brand tersebut telah memiliki 16 store yang tersebar di berbagai kota besar, termasuk Purwakarta, Serang, Tasikmalaya, Depok, Bogor, Bekasi, Pekanbaru, Bandung, Makassar, Purwokerto, Cirebon, Malang, Yogyakarta, Surabaya, dan Semarang.