Liburan Super Mewah: Suami Arab Manjakan Istri dengan Habiskan Rp1,5 Miliar

Soudi Al Nadak dan pasangan
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Uang adalah segala-galanya. Pepatah tersebut mungkin terdengar klise bagi sebagian orang. Namun nyatanya memang uang bisa mempengaruhi segala aspek kehidupan. Dengan memiliki uang, Anda bisa melakukan apapun yang Anda suka. Dengan memiliki uang juga, hidup bisa menjadi lebih bahagia.

Hal ini juga ingin ditunjukkan oleh Soudi Al Nadak, seorang influencer asal Uni Emirates Arab. Influencer wanita tersebut diketahui menikahi suaminya yang seorang pria asal Arab Saudi. Soudi sendiri sering membagikan kehidupan mewahnya di akun media sosial miliknya.

Suaminya terlihat sering mengajaknya bepergian ke sejumlah negara di berbagai belahan dunia. Tak tanggung-tanggung, suami Soudi sendiri menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mereka traveling. Salah satunya saat Soudi diajak berlibur ke private island oleh suaminya.

Soudi Al Nadak dan pasangan

Photo :
  • instagram

Suaminya sendiri mengalokasikan uang sebesar 100 ribu dolar atau sekitar Rp1,5 miliar untuk liburan mereka. Dikutip dari akun instagram miliknya @soudiofarabia, uang 100 ribu dolar itu dialoksikan untuk biaya private jet yang mencapai 20 ribu dolar atau setara Rp302 juta. Dijelaskan oleh Soudi suaminya sengaja menyewa private jet demi keamanan keduanya untuk bepergian.

Selain itu, dirinya juga menghabiskan uang senilai 30 ribu dolar atau setara Rp453 juta untuk staycation. Tak tanggung-tanggung tempat menginapnya pun cukup mewah. Penginapannya sendiri langsung dihadapkan pada gurun pasir. Bahkan dia bisa secara langsung melihat rusa di halaman tempat menginapnya. Penginapan tersebut juga dilengkapi dengan mini golf car yang memudahkannya untuk commuter dia dan suaminya selama berada di penginapan tersebut. 

Tak hanya itu saja, uang 100 ribu dolar itu juga digunakan suaminya untuk membelikannya perhiasan cincin dari berlian custome senilai Rp 750 juta. Uang 100 ribu dolar itu juga dialokasikan suaminya untuk perawatan kecantikannya sebesar US$17 ribu atau setara Rp 256 juta. Suaminya juga membeli emas senilai US$13 ribu  atau setara Rp196 juta untuk investasinya. 

"Siapapun yang bilang uang tidak bisa membeli kebahagiaan, dia benar-benar pembohong," kata dia.