Bikin Heboh, Juragan 99 Mendadak Jadi Pramugara Bus AKAP

Founder Juragan99 Trans Gilang W Pramana
Sumber :
  • Maha Liarosh (Bali)

Jakarta, VIVA – Pebisnis sukses, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 mendadak bikin kehebohan. Tiba-tiba saja, suami dari Shandy Purnamasari itu mendadak dari pramugara bus AKAP

Cerita ini berawal saat Gilang Pramana mendatangi langsung pool Juragan 99 Trans di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kedatangannya kali ini ternyata untuk memberikan suvenir sekaligus menyapa para pelanggan tujuan Malang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Hal ini dia dilakukan di dalam bus AKAP berkapasitas 24 tempat duduk, yang juga menerima rekor MURI sebagai bus double decker full sleeper pertama di Indonesia. 

“Bagi kami, pelanggan adalah segalanya. Setiap orang yang membeli tiket dan mempercayakan layanan transportasi daratnya kepada Juragan 99 Trans, pasti kami layani dengan sepenuh hati,” ujar Gilang dalam keterangannya, dikutip Senin 9 September 2024.

Gilang sendiri datang dalam rangka ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada 4 September lalu.

“Momen spesial hari ini, Hari Pelanggan Nasional, menjadi momentum spesial bagi Juragan 99 Trans dan saya khususnya untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberi kepercayaan kepada Juragan 99 Trans,” kata dia.

“Bulan lalu kami baru saja genap memperingati ulang tahun yang ke-6, usia yang masih terbilang muda bagi sebuah perusahaan otobus, namun berkat pelanggan maka kami bisa bertahan,” imbuh Gilang.

Oleh karena itu, sebagai wujud ucapan terima kasihnya, Gilang berinisiatif untuk menyapa langsung para penumpang bus AKAP-nya.

“Saya ingin menyapa langsung para pelanggan sekaligus memberikan apresiasi sederhana berupa kenang-kenangan, merchandise istimewa dari Juragan 99 Trans,” ungkapnya.

Gilang pun bercengkrama dan menyapa para penumpang jurusan Jakarta – Malang, sembari memberikan paket merchandise. Satu tas berlogo Juragan 99 Trans berisi boneka berbentuk bus, jaket, t-shirt, topi dan gantungan kunci.