40 Kata-kata Cinta Tulus, Cocok Buat yang Sedang Perjuangkan Cinta!

Kata-kata cinta tulus
Sumber :
  • vstory

VIVA –  Kata-kata cinta tulus sangat berguna bagi seseorang yang sedang menjalin hubungan asmara. Karena pada dasarnya cinta mungkin berawal dari sebuah kata-kata cinta tulus yang membuat hati menjadi luluh. Biasanya perempuan akan sangat menyukai kata-kata cinta tulus dari pasangannya yang dapat membuat hati menjadi berbunga-bunga. 

Meskipun tak jarang kata-kata cinta tulus hanya sebagai omong kosong belaka saja bagi laki-laki namun perempuan tetap menyukainya. Maka dari itu, pada kali ini kita akan membahas dan memberikan kumpulan kata-kata cinta tulus yang dapat membuat hubungan menjadi lebih romantis. Berikut ini kumpulan kata-kata cinta tulus yang dikutip Viva dari Current School News yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang membutuhkannya. 

Kata-kata cinta tulus:

Ilustrasi jatuh cinta

Photo :
  • dok. pixabay

1. Kamu datang ke dalam hidupku dan menjadikan duniaku seperti mekar untuk ditinggali. Kamu  membuat aku merasa begitu istimewa dengan hal-hal yang kamu  lakukan dan semua yang kamu  katakan. Aku mencintaimu.

2. Semakin kamu menjauh dariku, maka aku akan semakin mendekatimu. Aku mungkin tidak mengatakan sepatah kata pun tetapi hatiku akan selalu mengatakan bahwa kamu  adalah orang yang paling aku sayangi. 

3. Cinta itu seperti sinar matahari, membawa cahaya bersinar ke wajah yang melihatnya dan rasa hangat di sekujur tubuh. Hal itu membangunkan jiwa dan membuka mata dan saat itu berakhir, ia meninggalkan banyak kenangan kecil yang disebut bintang, untuk mengingatkan dunia bahwa ia masih ada. Aku mencintaimu.

4. Aku tidak pernah menyukai caraku mencintaimu, aku juga tidak pernah bisa mencintai orang lain selain kamu, sayangku aku mencintaimu sepenuh hati!

5. Arti kamu yang sebenarnya adalah cinta, romansa, perhatian dan dukungan. Kamu  tidak bisa dibandingkan dengan yang lain. Aku mencintaimu. .

6. Meskipun kamu  mungkin tidak berada di sampingku, aku merasakan kehadiranmu seperti sedang memelukku. Aku sangat mencintaimu.

7. Aku selalu menyukai saat kamu tersenyum sepanjang waktu, senyum dinginmu dan pembicaraan penuh kasih sayangmu yang membuatku gila dan membuatku memikirkanmu sepanjang waktu. Aku mencintaimu kasihku. 

8. Cintaku padamu akan terus tumbuh dan tidak akan hilang, aku akan hidup untuk semakin mencintaimu.

9. Mencintaimu adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan, aku tidak pernah menyesal mencintaimu sayangku. 

10. Aku melihatmu dalam mimpiku setiap malam, bahkan ketika kamu  jauh, aku tidak akan pernah berhenti untuk memikirkanmu. Kamulah satu-satunya bagiku. Aku sangat mencintaimu.

11. Contoh khas dari cinta yang tulus telah ditemukan dalam dirimu, cintamu telah mengusir setiap cinta palsu dari hatiku, aku sangat tergila-gila padamu.

12. Cintamu seperti kesejukan sungai di malam hari, sinar matahari yang terpancar dari matahari di siang hari. Kamu adalah yang terbaik dengan hati yang sempurna. Dengan setulus hati aku sangat mencintaimu!

13. Tidak mudah mendapatkan orang yang tepat, tapi aku bersyukur kepada Tuhan, aku mendapatkanmu, kamu adalah orang yang tepat untukku. Aku benar-benar mencintaimu.

14. Kata orang mencintai itu menyakitkan dan penuh pengorbanan. Tapi aku lebih suka melalui rasa sakit dan banyak pengorbanan daripada tidak mencintaimu.

15. Ada saatnya aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa menemukanmu, kaulah yang mengubah duniaku. Aku mencintaimu.

16. Biarkan matahari yang bersinar, menyinari cinta kita untuk lebih mekar dan hujan yang membasahi, untuk membasahi dan membuatnya tumbuh. Aku sangat mencintaimu sayang!

17. Doa dan harapan yang terus kupanjatkan adalah untuk mencintaimu tanpa batas dan selalu hidup untuk memuji cinta yang kamu  tunjukkan kepadaku.

18. Aku akan memastikan aku melakukan apapun yang diperlukan untuk menjadi bagian yang lebih baik darimu. Aku sangat mencintaimu sayangku!

19. Aku tidak mampu kehilanganmu dan melihatmu bersama yang lain, cintaku tolong jangan berikan hatimu pada yang lain. Aku sangat mencintaimu.

20. Apapun yang terjadi, cintaku padamu akan tetap hidup selamanya. Aku akan tetap bersamamu dalam situasi apapun.

21. Aku mencintaimu bukan karena apapun yang kamu miliki, tapi karena apa yang aku rasakan setiap kali aku dekat denganmu.

22. Aku tidak pernah tahu apa itu cinta sampai aku bertemu denganmu, lalu ketika jarak memisahkan kita, aku menemukan apa itu cinta sejati. Aku mencintaimu.

23. Aku menyibukkan diri dengan banyak hal yang harus dilakukan tetapi setiap kali aku berhenti, aku masih memikirkanmu. Aku tidak bisa hidup tanpamu.

24. Aku memilihmu untuk menjadi satu-satunya yang akan selamanya kucintai, cintaku padamu begitu nyata, sayangku..

25. Aku akan menjadi awanmu di langit dan aku akan menjadi bahu untukmu bersandar, aku akan ada untukmu saat kamu memanggilku.

26. Kamu  sangat berharga bagiku dan kamu hanya satu dari sekian juta orang yang ada di dunia ini sayangku. 

27. Senyummu seperti sinar matahari dan mencerahkan hariku. Pikiranmu di kepalaku menciptakan melodi terbaik dan aku tidak bisa tidak jatuh cinta padamu.

28. Suatu hari, aku mendapati diriku tersenyum tanpa alasan, lalu aku sadar aku sedang memikirkanmu. Aku mencintaimu.

29. Ya, kita tidak sempurna tetapi cinta sejati akan membuat segalanya begitu sempurna. Ada beberapa hal dalam hidup yang aku pedulikan di luar hidup, yang pertama adalah cinta dan yang lainnya adalah kamu. 

30. Aku sangat mencintaimu apa adanya, apa adanya, dan apa adanya. 

31. Terima kasih banyak untuk tetap tinggal bahkan jika kamu punya banyak alasan untuk pergi. Terima kasih banyak telah membuatnya begitu mudah ketika hidup menjadi begitu sulit.

32. Dari hari saat kamu mulai masuk ke dalam hidupku, hanya kamu  yang aku pikirkan. Kamu adalah alasanku bernapas, kamu adalah bintang di langitku. Aku tidak menginginkan cara lain. Kamu adalah cinta dalam hidupku.

33. Setiap kali aku melihatmu, aku hanya tersenyum pada diri sendiri dan berpikir, 'aku pasti tidak bisa melakukan yang lebih baik'. Kamu  sempurna apa adanya. Aku mencintaimu.

34. Aku telah memimpikanmu, jauh sebelum aku bertemu denganmu, jauh sebelum kamu lahir ke dunia ini. Dan aku sangat senang bahwa kamu  adalah milikku sekarang. 

35. Setiap kali aku membuat permintaan, aku berharap kita bersama selamanya. Aku tahu itu akan menjadi kenyataan karena kamu  sudah memiliki tempat di hatiku. Aku mencintaimu.

36. Mencintaimu itu seperti bernapas. Karena aku tidak bisa berhenti mencintaimu. Aku sangat mencintaimu.

37. Lihatlah keyboard komputer, U dan aku ditempatkan berdampingan. Begitulah abjad harus diatur karena cinta abadi aku untuk kamu  tidak akan pernah berhenti selama ada kamu dan aku.

38. Aku tidak akan pernah menjanjikanmu segalanya di bumi, tapi aku akan menjanjikanmu semua yang ada di dalam hatiku karena semuanya adalah milikmu. 

39. Duniaku begitu kosong dan gelap sehingga semuanya tampak tidak berarti lagi bagiku. Tapi ketika aku bertemu denganmu, rasanya seperti langit di atasku telah diterangi oleh jutaan bintang. Aku mencintaimu!

40. Sulit untuk menemukan seseorang yang bersedia untuk tinggal bersama kita di setiap naik turunnya hidup. Tapi aku merasa sangat diberkati untuk dapat memilikimu  dalam hidupku karena aku tahu apapun yang terjadi, cintamu untukku tidak akan pernah berakhir.

Itulah kumpulan kata-kata cinta tulus yang bisa menjadi referensi untuk diucapkan kepada pasangan dalam hubungan. Pilihlan kata-kata cinta tulus yang paling tepat untuk membuat pasanganmu merasa senang dan merasa disayangi. Kata-kata cinta tulus yang sudah tertera di atas sangat bisa kamu gunakan baik itu untuk dirimu sendiri ataupun untuk dibagikan kepada orang lain yang juga membutuhkannya. Semoga kata-kata cinta tulus ini bisa bermanfaat dan membantu kalian di luar sana yang sedang memperjuangkan cinta!