Heineken Hadirkan Hei Tunnel di INVASION Tempus Chronicles 2018
- VIVA/Aiz Budhi
VIVA – Heineken kembali menghadirkan sesuatu yang menarik sekaligus unik dalam rangka mensponsori festival musik INVASION. Dalam festival kali ini, Heineken menghadirkan sebuah labirin yang nantinya akan mengajak seluruh pengunjung yang datang melihat segala sesuatu dari sudut yang lebih fresh, yang diberi nama Hei Tunnel.
Di dalam Hei Tunnel ini nantinya akan terdapat sepuluh art installation dengan konsep ilusi optik. Dijamin, Hei Tunnel ini dapat memberikan sesuatu yang berbeda dari festival musik elektronik pada umumnya.
Ria Sutrisno, selaku Marketing Manager Heineken mengatakan bahwa Hei Tunnel atau labirin ini dibuat untuk memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung. Mereka ingin pengunjung bisa melihat sesuatu dari sisi lebih positif agar bisa lebih menikmati hidup.
“Sebenarnya mau memberi pengalaman saja buat orang-orang, karena sesuatu itu bisa kita lihat dengan sudut pandang yang lebih fresh dan pastinya agar orang-orang juga akan jauh lebih menikmati hidup juga,” ujar Ria, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 14 September 2018.
Kemudian, Ria pun menambahkan bahwa ide awal menghadirkan Hei Tunnel dengan konsep ilusi optik ini adalah bagian dari kampanye agar orang-orang bisa melihat sesuatu dari sisi positif sehingga bisa membuat hidup lebih bahagia.
INVASION Tempus Chronicles sendiri adalah festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia. Tahun ini festival tersebut sudah diadakan untuk yang kelima kalinya, dan dimeriahkan oleh banyak penampilan DJ internasional ternama seperti YellowClaw, Samfeldt, SnakeHips dan masih banyak lagi.