Ivan Gunawan Targetkan Omzet Ramadan di Atas Rp100 Juta
- Viva.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id – Brand fesyen Jejaka milik Ivan Gunawan menargetkan omzet di atas Rp100 juta pada penjualan koleksinya di bulan Ramadan. Koleksinya tersebut antara lain adalah kaftan, outer, serta potongan atasan dan bawahan lainnya.
Manajer Jejaka, Mistia Ningrum mengatakan, omzet tersebut kira-kira ditargetkan dapat dihasilkan dari outlet Jejaka di Lippo Mall Kemang yang berdiri di awal 2017 dan di Kota Kasablanka (Kokas) yang dibuka bersamaan dengan diselenggarakannya Ramadan Runway dari 2 Juni hingga 2 Juli 2017.
Harga koleksi pakaian fesyen teranyarnya yakni kaftan dibanderol Rp750 ribu per item. Sementara itu, atasan dan bawahan harganya terbilang variatif, yakni antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta.
Sementara itu, Tia, sapaan Mistia, mengungkapkan bahwa daya tarik masyarakat sejauh ini untuk produk fesyen Jejaka ada di potongan atasan dan bawahan, seperti kemeja, dress, dan sebagainya.
"Barang-barang diskon yang paling diminati pengunjung, seperti kemeja-kemeja dan atasan-atasan lainnya, ada dress-dress juga. Di Kokas dari 2 Juni sudah terjual 10 item. Antusiasmenya sih masih rendah ya, mungkin kalau di Kokas ini karena baru buka, jadi banyak yang kurang tahu," ujarnya kepada VIVA.co.id di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, 3 Juni 2017.
Di bulan Ramadan ini, Jejaka mengeluarkan diskon 50 persen untuk semua produknya.