Kirsten Dunst Pakai High Heels Lawas ke Oscar

Kirsten Dunst
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kirsten Dunst hadir di Academy Awards atau Oscar 2017 dalam penampilan serba hitam. Dia mengenakan gaun klasik Haute Couture dari Dior.

Stylist Dunst, Nina dan Clare Hallworth mengatakan, gaun custom sutra warna hitam itu terinspirasi gaun Sonnet dari koleksi Haute Couture musim dingin/gugur pada 1952 dari Christian Dior.

"Ini adalah koleksi original Haute Couture Christian Dior yang dibuat oleh ahlinya. Semuanya istimewa mulai dari bobot kain hingga desain asimetris, kantong dan model yang membuat postur menjadi sempurna," kata dia, seperti dilansir dari People.

Clare menambahkan bahwa Dior kembali membuat gaun tersebut berdasarkan permintaan Dunst. Menurut dia, mereka tertarik dengan fakta bahwa gaun tersebut menimbulkan romansa dan nostalgia, namun dalam desain yang sangat modern.

"Dan ketika datang ke aksesori pelengkapnya, Dunst memilih sendiri sepasang heels Haute Couture dari Christian LaCroix, yang sering dikenakannya dalam 10 tahun terakhir," ujarnya.

Dunst sering memakai sepatu itu karena merupakan Couture, yang memiliki penampilan megah. Sebelumnya, Dunst diberikan pilihan menggunakan heels Couture dari Roger Vivier, namun favoritnya merupakan pilihan yang paling sempurna.

Melengkapi penampilannya, dia mengenakan kalung dan anting-anting berlian yang dirancang oleh desainer Jepang, Niwaka dari koleksi Karahana. Gayanya secara keseluruhan memberi tampilan muda, chic dan klasik. (art)