Kemudahan Belanja Fesyen dengan Sistem Online to Offline

Toko fesyen Berrybenka
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Berbelanja fesyen merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan khususnya bagi kaum Hawa. Saat ini, berbelanja bisa dilakukan dengan berbagai cara, langsung datang ke toko  (offline) dan berbelanja melalui situs online.

Berangkat dari hal tersebut, situs belanja fesyen Berrybenka kembali membuka pop-up store terbarunya di Lippo Mall Puri, Jakarta. Dibukanya pop-up store ini merupakan sebuah inisiatif bagi para konsumen yang masih ragu untuk berbelanja online.

Melalui private label, Berrybenka menghadirkan beragam koleksi pilihan dari Berrybenka Label dan Berrybenka Men. Ini juga untuk memberikan pengalaman belanja online to offline (O2O) yang tidak bisa ditemukan di retail fesyen lainnya.

"Kami kembali membuka pop-up store yang ke-11 di Lippo Mall Puri karena kami telah mengalami peningkatan penjualan dan customer sebesar 150 persen dari tahun ke tahun. Selain itu, kami juga ingin memberikan pengalaman belanja O2O yang belum pernah ditemukan di retail fesyen Indonesia," ujar Danu Wicaksana selaku Managing Director PT Berrybenka kepada VIVA.co.id, Selasa, 6 Desember 2016.

Dia menambahkan, bahwa implementasi strategi O2O membuat pertumbuhan penjualan semakin meningkat sekitar 300 persen. Tak hanya itu,  dalam pop-up store ini juga menawarkan retur, di mana pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli secara online dengan membawanya ke pop-up store dan juga cash on delivery (COD).

Para pelanggan pun dapat memilih produk yang diinginkan melalui website dan mengirimkannya ke pop-up store tanpa harus membayarnya terlebih dahulu.

"Jadi setelah pesanan sampai, pelanggan dapat mencobanya langsung dan cukup membayar produk yang mereka inginkan. Ini juga kami berlakukan demi kenyamanan belanja online," kata Danu.