Desain Berani ISSHU di Jakarta Fashion Week 2025, Apa Pesan di Baliknya?

Founder ISSHU, M Indiana Argani
Sumber :
  • Ist

Jakarta, VIVA – Brand fesyen ternama ISSHU kembali menunjukkan gebrakan inovatifnya di ajang Jakarta Fashion Week 2025, salah satu perhelatan mode terbesar di Indonesia. Dikenal dengan desain yang futuristik dan eksentrik, ISSHU mengusung koleksi terbarunya dalam runway bertajuk INFINIX: “Beautiful Beast Runway” pada Kamis, 24 Oktober 2025.

Pada kesempatan tersebut, ISSHU memamerkan koleksi yang memadukan elemen-elemen futuristik dan eksentrik, yang telah menjadi ciri khasnya. Scroll lebih lanjut ya.

Setiap karya dalam koleksi ini menantang batas-batas mode konvensional dengan membawa konsep yang segar dan tak terduga. Desain yang ditampilkan memadukan warna-warna berani serta penggunaan bahan-bahan inovatif, mempertegas visi ISSHU untuk berada di garis depan mode masa depan.

Founder ISSHU, M. Indiana Argani, hadir dalam acara tersebut dan berbagi inspirasi serta filosofi di balik koleksi terbarunya. Indiana menekankan bahwa ISSHU adalah perwujudan dari kreativitas tanpa batas, di mana setiap desain mencerminkan semangat keberanian dan kebebasan berekspresi.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan koleksi ini di runway Jakarta Fashion Week, yang selalu menjadi ajang penting bagi industri fesyen tanah air,” ujar Indiana.

Baginya, Jakarta Fashion Week adalah wadah yang memungkinkan para pelaku mode menampilkan kreativitas mereka di panggung global. Jakarta Fashion Week 2025 yang berlangsung saat ini merupakan acara mode tahunan terbesar di Indonesia. Acara ini diikuti oleh berbagai desainer dari dalam dan luar negeri yang menunjukkan kreativitas serta keunikan mereka kepada audiens internasional. Kehadiran ISSHU di perhelatan ini kian memperkuat posisinya sebagai brand fesyen inovatif yang layak diperhitungkan di industri mode.

Founder ISSHU, M Indiana Argani

Photo :
  • Ist

Tidak hanya di panggung runway, ISSHU juga menuai pujian dari para penggemarnya.

Salah satu pengunjung Jakarta Fashion Week 2025, Selly Adriatika, yang juga merupakan pengguna setia produk ISSHU, mengungkapkan kepuasannya terhadap brand ini. Menurutnya, ISSHU menawarkan desain yang klasik namun modern, sehingga tetap relevan dan dapat digunakan oleh berbagai kalangan usia.

“Saya sudah beberapa kali menggunakan produk ISSHU, dan sangat memuaskan. Produk yang saya gunakan selalu cocok dengan outfit apa pun dan tak lekang oleh waktu, desainnya sangat tidak ketinggalan zaman,” ujar Selly.