Tampilan Seksi Lisa BLACKPINK di Victoria's Secret Fashion Show 2024 Jadi Sorotan

Lisa Blackpink
Sumber :
  • instagram

New York, VIVA – Nama Lisa BLACKPINK kembali menjadi sorotan publik usai tampil dalam Victoria's Secret Fashion Show 2024 di New York, Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi 16 Oktober 2024. Lisa sendiri tampil bernyanyi dalam ajang fashion show tersebut dengan membawakan dua single miliknya bertajuk Moonlit Floor dan Rockstar selama peragaan tersebut.

Setidaknya Lisa tampil dengan menggunakan tiga busana dalam peragaan tersebut. Sebelum tampil rapper BLACKPINK tersebut terlihat menggunakan bralette yang dihiasi dengan kristal dan dihiasi dengan detail choker dan bodychain berhias kupu-kupu. 

Dia memadukan bralette tersebut dengan high-waisted black booty shorts, sepatu hak tinggi berhias kristal hitam, dan jubah tipis sepanjang lantai yang dihiasi dengan hiasan bulan dan bintang.

Wanita yang disebut-sebut dekat dengan Frederic Arnault ini juga semakin memukau tatkala tampil membawakan lagu Moonlit Floor. Saat tampil membawakan lagu tersebut, Lisa menggunakan black lace-embroidered catsuit yang menampilkan hiasan payet bunga dan detail full-length sleeves, dan bodycon yang membentuk tubuh rampingnya, serta detail round neckline.

Dia memadukan pakaiannya itu dengan sepatu boot setinggi pergelangan kaki. Lisa yang terlihat menggerai rambutnya itu juga menggunakan sayap berlapis emas yang menampilkan bentuk bunga bak model VS Angel. 

Di penampilannya di lagu Rockstar, Lisa terlihat menggunakan black leather bralette yang dipadukan dengan crop top berlengan panjang dan dihiasi rantai. Dia memadukan crop top tersebut dengan rok dengan potongan asimetris dengan hiasan logam bertuliskan Lisa. Dia memadukan pakaian serba hitamnya itu dengan boots berhak berwarna hitam. 

Lisa pun berhasil menjadi trending topik saat mengiringi para model Victoria dalam berlenggak-lenggok di atas panggung Victoria's Secret Fashion Show 2024 di New York City, Amerika Serikat. Dirinya pun secara memukau tampil dengan energik bersama dengan para model dalam acarw tersebut.