Mawar AFI Ungkap Rahasia Kulit Sehat di Usia 38 Tahun

Mawar AFI
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Kesadaran akan pentingnya menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah serta tubuh kian meningkat di kalangan masyarakat. Fenomena ini turut mendorong pertumbuhan pesat industri kecantikan dalam beberapa tahun terakhir.

Klinik kecantikan menjadi destinasi populer bagi mereka yang ingin merawat diri, tidak hanya di kalangan wanita, namun juga pria yang mulai terbuka terhadap perawatan tubuh dan kulit. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu sosok yang turut merasakan manfaat dari perawatan di klinik kecantikan adalah penyanyi Mawar Dhimas Febra Purwanti, yang lebih dikenal sebagai Mawar AFI. Mawar baru-baru ini mengunjungi klinik kecantikan Malve+, yang ia sebut sebagai "one stop solution" untuk berbagai permasalahan kulit yang dihadapinya pada usia 38 tahun ini.

"Ditangani oleh sejumlah ahli, ini adalah kunjungan kedua saya, karena hasil dari kunjungan pertama sangat memuaskan, jadi saya kembali lagi ke sini," ujar Mawar AFI kepada media, baru-baru ini.

Gabil Haris, selaku Manager Marketing dari Malve+, menjelaskan bahwa klinik tersebut berupaya memberikan pelayanan yang menyeluruh, mulai dari perawatan wajah hingga manajemen berat badan. Mereka didukung oleh peralatan berteknologi tinggi dan para dokter yang berpengalaman di bidangnya.

"Kami menyediakan produk dengan formula terbaik yang telah melewati uji klinis dan terbukti aman digunakan. Selain itu, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau. Teknologi yang digunakan di klinik kami juga dapat dicek keasliannya, sehingga pasien merasa aman dan nyaman saat menjalani perawatan di sini," jelas Gabil.

Mawar AFI

Photo :
  • ist

Ayunda, salah satu dokter ahli di Malve+, menegaskan bahwa klinik ini sangat mengutamakan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Menurutnya, komunikasi antara dokter dan pasien tetap dijaga pasca-treatment untuk memastikan perkembangan yang optimal.

"Kami para dokter tetap menjalin komunikasi dengan pasien setelah menjalani treatment, guna memantau perkembangan dan memastikan apakah ada kemajuan atau perlu dilakukan tindakan lanjutan," terang Dokter Ayunda.

Selain menawarkan solusi untuk setiap masalah kulit, tempat itu juga menggunakan teknologi canggih dan produk yang telah tersertifikasi oleh BPOM, sehingga keamanan dan kualitas menjadi prioritas utama. Menurut Mawar AFI, harga yang ditawarkan juga sebanding dengan kualitas layanan yang diberikan.

"Harganya cukup sepadan dengan kualitas yang diberikan. Klinik ini benar-benar mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pasien, jadi bikin ingin datang lagi," ungkap Mawar AFI.