Body Care Nagita Slavina Diburu Beauty Enthusiast, Ini 3 Varian Paling Best Seller

Nagita Slavina
Sumber :
  • ist

Bandung, VIVA – Siapa yang tidak mengenal Nagita Slavina? Rasanya apa pun yang dipakai oleh istri Raffi Ahmad itu akan ditiru oleh para wanita. Termasuk makeup, skincare hingga produk perawatan tubuh

Hal itu terlihat dari brand perawatan tubuh milik Nagita Slavina, yang selalu menjadi pembicaraan hingga trending topik di antara para beauty enthusiast. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Atas dasar itulah, ibu dua anak itu memboyong brand-nya, Slavina, di event The Girl Market, di Festival Citylink Mall, Bandung.

Booth Slavina menjadi destinasi wajib bagi para pecinta body care dan wewangian. Kehadiran Slavina pada event The Girl Market menjadi momen yang tepat bagi kalian yang sudah sejak lama penasaran dengan rangkaian produk ber-tagline #WangiSultan ini. 

"Kami sangat antusias menyambut kehadiran pengunjung di booth Slavina di The Girl Market. Kami berharap pengunjung dapat menemukan varian yang sesuai dengan kepribadian mereka dan merasakan pengalaman perawatan tubuh yang menyenangkan,” ujar Nagita Slavina dalam keterangannya, dikutip Minggu 22 September 2024.

Buat kamu yang tertarik menjajal body care Nagita Slavina, berikut 3 varian best seller yang bisa kamu coba.

1. Spill the night

Kombinasi wangi mewah yang sedikit bold dari buah cherry dan kelapa. Dipadukan dengan base musk, sandalwood serta amber. Memberikan kesan mewah, elegant dan affectionate. Sangat cocok bagi para wanita independen untuk meeting atau acara formal lainnya. 

2. Red opium 
Red opium adalah varian yang mengkombinasikan apel dan mawar. Red Opium memberikan kesan wangi sensual yang istimewa. 

3. Endless Blossom 
Endless blossom adalah varian yang diperuntukkan bagi pecinta wangi floral. Endless blossom adalah perpaduan lavender dan magnolia yang menyegarkan serta vanilla dan sandalwood yang menenangkan. Keseluruhan wangi endless blossom akan memberikan wangi yang relax, soft, calm dan aura feminine.