Koleksi Musim Gugur, Perhiasan Elegan John Hardy Hadirkan Desain Mewah dan Modern

Koleksi aksesoris perak musim gugur John Hardy
Sumber :
  • Ist

Jakarta, VIVA – Musim gugur ini, John Hardy menghadirkan tambahan baru pada koleksi inti jenamanya: Spear, Naga, dan Love Knot. Menggunakan bahan perak sterling, emas 14k, dan logam campuran, koleksi Musim Gugur 2024 ini dirancang untuk memperkaya dan meningkatkan gaya dengan detail Dark Silver yang baru, batu safir biru, dan safir hitam untuk detailnya.

Tetap setia pada warisan Bali yang merupakan ciri khas John Hardy, koleksi Musim Gugur 2024 adalah langkah berikutnya dalam evolusi merek di bawah arahan Creative Chairman Reed Krakoff, yang menggabungkan tradisi dengan desain modern, mewah, dan elegan.

Di bawah kepemimpinan kreatifnya di John Hardy, merek ini telah direvitalisasi dengan arah desain baru dan pendekatan modern yang terinspirasi dari pesona Bali, sambil tetap menjaga keaslian DNA merek tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Bekerja dengan tim pengrajin luar biasa di studio John Hardy di Bali dan Bangkok merupakan suatu kehormatan besar,” ungkap Reed Krakoff.

“Bersama-sama, kami terus mengembangkan elemen-elemen khas John Hardy dan memperkenalkan pendekatan modern terhadap desain yang terinspirasi dari Bali, yang menarik perhatian saya pada merek ini sejak awal,” lanjutnya.

“Untuk musim gugur 2024, kami telah mengembangkan banyak koleksi kami dan memperkenalkan berbagai desain berlian dan emas yang menjadi favorit saya sejauh ini.” jelas Reed Krakof

Bersiap merayakan ulang tahun ke-50 pada tahun 2025, Krakoff telah mempersiapkan John Hardy dengan beberapa koleksi baru termasuk Spear, Surf, Pebble, Colorblock, dan Koleksi Pria John Hardy, serta memperbarui koleksi klasik John Hardy seperti Naga dan Love Knot.

Krakoff telah memperkenalkan rangkaian desain perhiasan berlian, emas, dan perak yang menjadi gaya terlaris jenama ini.

Setiap kategori ikonik dikembangkan dan diimajinasikan ulang untuk musim ini. Koleksi Spear berkembang ke emas rose dan logam gelap, dan sekarang tersedia juga untuk pria.

Koleksi Love Knot, yang dirancang sebagai dua rantai terpisah yang diikat menjadi satu simpul sebagai simbol komitmen, ketahanan, dan cinta, kini tersedia dalam dua warna dan juga berkembang ke koleksi pria.

Koleksi Naga yang terkenal karena simbolismenya terhadap cinta, kemakmuran, dan perlindungan diubah menjadi bentuk yang paling sederhana dan diperluas dengan lebih banyak gaya untuk pria.

MEN’S

Koleksi Pria yang baru mencerminkan etos kasual dan kepercayaan diri secara global. Kualitas yang tenang namun luar biasa dan kepribadian otentik menjadi fokus utama.

Desain yang sederhana dengan sentuhan performa memberikan kebebasan bagi pria untuk mengenakan perhiasan ini di mana saja.

Detail batu permata Dark Silver serta safir biru dan hitam yang baru, memperkaya koleksi John Hardy untuk pria di musim ini. Elemen desain baru ini menciptakan perhiasan ikonik yang menonjol untuk gaya berpakaian musim gugur/musim dingin.

“Hari ini, pria dengan berbagai pandangan tentang mode dan gaya menerima ide untuk memakai perhiasan. Ini benar-benar menjadi bagian lain dari pakaian mereka – seperti sepatu loafer, jam tangan, atau sepatu sneakers karya desainer,” kata Reed Krakoff.

“Semua adalah elemen kunci dalam mendefinisikan gaya seorang pria. Dan bagi banyak pria, ini tentang mengenakan beberapa perhiasan sekaligus – kalung dan gelang bersama-sama, The more, the better!” tegas Reed Krakoff.

Sejak John Hardy meluncurkan kategori Pria awal tahun ini, visi Creative Chairman, Reed Krakoff adalah untuk mengkurasi rangkaian gaya dan perangkat keras dasar yang dicirikan oleh tampilan ikonik John Hardy.

Desain Reed dirancang untuk terasa kuat dalam berbagai berat, logam, desain, dan sentuhan akhir.

Memperkuat energi santai, menawan, dan percaya diri dari John Hardy, koleksi pria yang akan datang membawa gaya hidup ini lebih maju, bertujuan untuk menarik perhatian audiens pria modern dan canggih.

JH Smart Watch

Rayakan keseimbangan sempurna ketika seni bertemu dengan presisi dan tradisi bertemu inovasi. Tali Smart Watch tersedia dalam bahan campuran perak & kulit.

JH ESSENTIALS

John Hardy Essentials bergabung dengan koleksi inti merek ini, menawarkan perhiasan perak sterling dan emas 14k dengan harga yang terjangkau sambil tetap setia pada estetika John Hardy.

Mengandalkan warisan Bali dan kerajinan ikonik merek ini, koleksi ini juga mencakup perhiasan dengan berlian pave, logam campuran, perak sterling, dan batu safir biru serta hitam yang akan melengkapi dan meningkatkan gaya para pecinta perhiasan.

Koleksi ini menandai yang pertama dari jenisnya untuk merek ini dan akan terus berkembang sepanjang musim gugur.

Setelah debut JH Essentials pada bulan Agustus, rangkaian ini akan berkembang dengan tambahan mutiara pada bulan Oktober.