Gaya Fashion Bilqis Anak Ayu Ting Ting Nonton Konser Olivia Rodrigo, Stylish Abis!

Gaya fashion Ayu Ting Ting dan putrinya nonton konser Olivia Rodrigo di Bangkok
Sumber :
  • Instagram/ayutingting92

Jakarta, VIVA – Ayu Ting Ting kembali mengajak putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak atau akrab disapa Bilqis, menonton konser musik. Salah satu momen terbaru yang menarik perhatian publik adalah saat Ayu dan Bilqis menonton konser Olivia Rodrigo di Bangkok, Thailand, dalam rangkaian tur dunia bertajuk “GUTS World Tour Asia” pada Senin, 16 September 2024.

Bilqis diketahui sangat menggemari penyanyi asal California ini, dan Ayu dengan antusias menemani putrinya untuk menyaksikan aksi panggung idolanya tersebut. Namun, gaya fashion ibu dan anak ini justru jadi sorotan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

“Senengnya y nak alhamdulillah setelah sekian lama nunggu pengen nonton konser Olivia….finally kita nonton nak ya…..yyyeeaaaaa definitely a remember night, smg nanti next Olivia konser di Jakarta y dan kita nonton lg….amin….selalu seerruuuuu bgt pokoknya iqis hehehehehee,” tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan Instagramnya @ayutingting92 yang dilansir pada Kamis, 19 September 2024. 

Seperti biasa, Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil stylish dengan busana yang mereka kenakan saat menghadiri konser tersebut. Keduanya selalu memperhatikan detail gaya mereka. Bahkan, Ayu diketahui memesan busana khusus dari desainer ternama Indonesia, sementara Bilqis mengenakan pakaian yang terinspirasi dari gaya Olivia Rodrigo.

Gaya Fashion Bilqis di Konser Olivia Rodrigo

Gaya fashion Bilqis anak Ayu Ting Ting nonton konser Olivia Rodrigo di Bangkok

Photo :
  • Instagram/ayuayutingting92

Bilqis tampil memukau dengan pilihan busana yang kasual namun stylish. Ia mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih, dipadukan dengan rok mini sequin perak yang berkilauan. Kombinasi ini menciptakan tampilan yang segar dan energik. Untuk melengkapi penampilannya, Bilqis juga mengenakan stoking hitam. Gaya busananya tersebut mirip dengan salah satu outfit yang dipakai Olivia dalam konser. 

Untuk aksesori, Bilqis memilih sling bag hitam yang simpel, sepatu Converse high, dan topi cap yang dipakai dengan gaya santai, menghadap ke belakang. Semua elemen ini menciptakan kesan chic dan stylish, sekaligus tetap nyaman untuk acara konser.

Gaya Fashion Ayu Ting Ting di Konser Olivia Rodrigo

Gaya fashion Ayu Ting Ting nonton konser Olivia Rodrigo di Bangkok

Photo :
  • Instagram/ayutingting92

Sementara itu, Ayu Ting Ting tampil dalam gaya pop-punk yang penuh warna. Ia mengenakan mini dress tanpa lengan dengan motif kotak-kotak atau tartan berwarna merah, yang mencerminkan gaya khas Olivia Rodrigo yang sering tampil dengan busana bermotif serupa. Gaun ini diketahui merupakan rancangan eksklusif dari desainer Rika Wirtjes, salah satu nama terkenal di dunia mode Indonesia.

Untuk melengkapi tampilan konsernya, Ayu membawa shoulder bag hitam dari merek Celine, model trotteur leather crossbody seharga belasan juta. Ayu juga mengenakan sepatu Miu Miu Leather Penny Loafers hitam yang dihargai sekitar Rp12 juta, dipadukan dengan kaos kaki putih untuk menambah kesan modis.