Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk
- Istimewa
Jakarta – Merek internasional terkemuka dalam bidang alas kaki fashion dan aksesoris, ALDO, meluncurkan kampanye koleksi Ramadan 2024.
Kampanye tahun ini, bertajuk "Everyone's Invited," merayakan kegembiraan berkumpul, mengedepankan kebersamaan, dengan penekanan pada penerimaan, inklusivitas, dan kepercayaan diri untuk menjadi diri sendiri.
Silver, gold, dan warna-warna berani yang mewah memeriahkan koleksi ALDO Ramadan 2024 dengan gaya yang elegan dan sentuhan permata yang glamor di seluruh alas kaki, tas, dan aksesori wanita dan pria.
Dengan teknologi khas ALDO Pillow Walk, yang juga menjadi bagian dari koleksi Ramadhan 2024, kampanye ini mengajak para konsumen untuk tampil percaya diri di momen Ramadan ini dan menjadi trendsetter.
Didesain dengan mengutamakan kenyamanan dan keserbagunaan, sebagian besar alas kaki dalam koleksi Ramadan SS24 menampilkan teknologi ALDO Pillow Walk atau Flex yang dibuat untuk memberikan kenyamanan, tanpa mengurangi gaya.
Koleksi ALDO Ramadhan 2024 menampilkan superstar Myriam Fares (@myriamfares), yang merupakan penyanyi dan aktris asal Timur Tengah yang memiliki lebih dari 33 juta pengikut di laman Instagram-nya.