10 Perawatan Spa Paling Aneh di Dunia, Ada yang Beredam Air Bir

Ilustrasi spa/masker/facial.
Sumber :
  • Freepik/freestockcenter

VIVA – Perawatan spa paling aneh, mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya. Tapi pada kenyatannya ada saja tempat perawatan spa paling aneh yang bisa kamu nikmati di dunia ini. 

Jika Anda menginginkan peremajaan pada tubuh Anda, tapi masih menyukai sedikit petualangan berikut ini ada terapi alternatif yang ditawarkan di seluruh dunia. Spa lebih bertekad dari sebelumnya untuk keluar dari sekadar cetakan wajah/pijat tradisional dan memikat para tamu dengan segala macam cara aneh untuk mengurangi stres dan mempercantik penampilan.

Para ahli kesehatan mengungkapkan, jika beberapa perawatan spa paling aneh berikut ini sangat baik dan bermanfaat untuk membuang racun menjijikkan dan membuat kulit jadi lebih bersinar.

Ilustrasi spa

Photo :
  • Istimewa/Spa Finder

1. Perawatan palu

Ketuk, ketuk! Selama Perawatan Penyadapan Manaka , pasak kayu ditempatkan pada titik akupunktur tertentu dan kemudian dipukul secara berirama dengan palu kayu ringan hingga ketukan metronom yang dihitung. 

Selama sesi ini, nyeri tekan yang terlokalisasi pada meridian tertentu berkurang ketika titik-titik pada saluran dirangsang pada jumlah denyut per menit tertentu. 

Terapis spa mengatakan perawatan ini membantu untuk menghidupkan kembali rasa sakit dan rasa euforia kesejahteraan mengambil alih.

2. Perawatan kepompong

Penikmat spa dipersiapkan untuk metamorfosis dengan aplikasi pelembap lidah buaya, berendam dalam mandi susu bergizi dan aplikasi frangipani, monoi dan minyak kelapa untuk menenangkan dan mengisi kembali kulit yang stres akibat sinar matahari. 

Para tamu kemudian diselimuti oleh kepompong hangat, di mana mereka akan merasakan ketenangan tertinggi dengan pijatan aromaterapi kulit kepala dan wajah yang menenangkan.

3. Bungkus Aura

Pelancong yang tidak biasa mencari perawatan di luar dunia ini beruntung. Terapis spa pertama-tama akan mengambil foto untuk menganalisis energi dan aura yang ada pada tamu.

Penikmat spa kemudian disuguhi dengan pengelupasan kulit yang menenangkan dan detoksifikasi bungkus tubuh tanah liat, di mana musik, cahaya, panas dan aromaterapi merilekskan tubuh dan membantu mencapai keseimbangan dan harmoni.

4. Wajah Emas Murni

Facial menggunakan serum konsentrat pancaran seluler, yang diperkaya dengan emas murni ternyata dapat mengencangkan serta mengencangkan kulit sehingga membuatnya bersinar dengan energi baru. Penggunaan masker wajah yang lembut dan hangat meningkatkan efektivitas serum, membuat kulit tampak lebih halus, lebih bercahaya, dan lebih cerah.

5. Wajah Quinoa

Quinoa, biji-bijian Andes, dikenal memiliki khasiat kesehatan yang telah dimanfaatkan selama berabad-abad. Ini adalah tanaman yang kaya akan asam lemak dan mineral serta sumber Vitamin E dan B Kompleks. Facial ini menggunakan kekuatan quinoa, pengalaman unik yang mencakup pembersihan, pengelupasan kulit, masker dan pijat, memberikan kulit Anda penampilan awet muda.

6. Terapi Golongan Darah

Perawatan ini mencakup rangkaian lulur, masker tubuh, dan terapi pijat yang telah dibuat secara individual untuk disesuaikan dengan golongan darah A, B, AB, dan O yang berbeda.

7. Pod Tubuh 

Siapa yang tahu timbangan bisa terlihat begitu aneh? Meskipun bukan perawatan spa, test pod ini bermunculan di fasilitas kesehatan sebagai cara pasti untuk mengetahui komposisi tubuh. Sesi cepat lima menit dalam plethysmograph berbentuk telur ini akan mengungkapkan apa yang sebenarnya dibutuhkan tubuh Anda.

8. Pijat yang Disinkronkan

Dua terapis terampil menyinkronkan tangan dan gerakan mereka untuk melakukan pijatan Swedia yang memberikan relaksasi mendalam dan rasa sejahtera yang mendalam.

9. Pemandian bir

Tidak ada yang lebih menenangkan daripada berendam di bak mandi air panas yang dalam bir. Di Pabrik Bir Chodovar di Chodová Planá Anda dapat berendam dalam air mineral yang dicampur dengan bir hitam, yang dikatakan memiliki manfaat obat. Tidak perlu mandi busa – busa bir sangatlah berfungsi.

10. Krioterapi

Bagaimana kalau melakukan kunjungan tiga menit ke ruang dingin yang diatur pada -60 ° C? Beberapa ilmuwan percaya cryotherapy dapat mengurangi stres, memperbaiki gangguan tidur dan secara dramatis memperbaiki gejala jet lag.

Pengalaman spa yang biasa melibatkan pemanasan dan pendinginan tubuh, kemudian diulangi sampai segar kembali. Sekarang Anda dapat membawa elemen pendingin ke tingkat berikutnya dengan cryotherapy, yang melibatkan duduk di lemari es. Spa Haikko di Porvoo, Finlandia, menawarkan ruangan yang sangat dingin (-110C) – jangan menghabiskan lebih dari beberapa menit di sana, atau Anda akan berisiko mengalami hipotermia dan kematian.