Inspirasi Busana Sehari-hari yang Fashionable dan Terjangkau
- Istimewa
VIVA – Mengikuti tren yang sedang berkembang menjadi hal yang wajar bagi pelaku usaha agar produk yang dijualnya laku keras, termasuk di dunia fashion. Hal tersebutlah yang mendasari Nurwani dalam membuat brand fashion “Zarma”.
Brand ini diluncurkan Nurwani pada tahun 2019 lalu dan hingga kini Zarma masih setia menyediakan busana khas wanita yang bisa digunakan dalam aktivitas apa pun, seperti untuk bekerja hingga hang out
Baca juga: Cantik, Batik Modern Akulturasi Indonesia-Eropa di Milan Fashion Week
“Zarma merupakan produk ready to wear yang fashionable dan produknya sudah berjalan hingga tahun ketiga. Pastinya produk-produk Zarma juga mengikuti tren dunia fashion,” kata Nurwani dalam keterangan tertulisnya.
Meski terbilang baru, Nurwani tetap menaruh harapan besar untuk produknya ini dalam mewarnai dunia fashion Tanah Air. Ia berharap, Zarma bisa menjadi pioner untuk fashion busana wanita.
Koleksinya terdiri dari dress dan gamis. Serta, beragam atasan seperti bolero, cardigan, hoodie, kemeja, blazer dan sweater. Ada pula koleksi bawah seperti hotpants, leggings, jeans dan palazzo.
Nurwani menjelaskan, semua produk dirancang dan diproduksinya sendiri dengan memakai berbagai jenis bahan antara lain moscrepe, linen, scuba dan lainnya.
“Yang kita ungguli sebenarnya harga sih, harga sama bahan. Jadi kita kasih harganya harga kompetitif atau harganya adalah harga kelas C. Maksudnya dari harganya bersaing dengan kualitas bahan yang kita pakai bukan bahan murah yah. Jadi kualitas bagus harga bersahabat,” kata Nurwani.