‘Ramadan Festive’ di Program CSR Central Park dan Neo Soho
VIVA – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan. Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan kegiatan charity yang bekerja sama dengan Dompet Dhuafa pada Ramadan tahun ini.
Program CSR bertajuk ‘Ramadan Festive’ ini dimulai pada pukul 15.00 WIB di Tribeca Park pada Sabtu, 9 Juni 2018 yang akan diramaikan oleh kehadiran Mario Ginanjar, Chiki Fawzi, Deanda Putri, dan Hanggini.
“Kegiatan CSR yang diusung oleh Central Park dan Neo Soho Mall pada bulan Ramadan kali ini mengundang 30 anak smart ekselensia binaan Dompet Dhuafa. Kami ingin mengapresiasi para anak-anak yang berprestasi ini dengan berbagi kebahagiaan dan keseruan dalam rangkaian acara ‘Ramadan Festive’ untuk dapat terus mempertahankan prestasinya dan menjadi contoh untuk anak-anak lainnya sebagai penerus di masa mendatang,” ujar Selvyn selaku Operation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.
Dompet Dhuafa memiliki concern di bidang pendidikan dengan mendirikan beberapa jejaring dengan beragam program pendidikan gratis serta beasiswa untuk siswa unggul yang kurang mampu. Untuk itu, Central Park dan Neo Soho Mall bekerja sama dengan Dompet Dhuafa karena dinilai memiliki kesamaan pemikiran yang menilai masa depan Indonesia yang lebih baik ada di tangan generasi millennials yang memang sedang memiliki peran saat ini.
Anak-anak yang diundang pada acara ini nantinya akan mendengarkan talkshow dan mendapatkan kesempatan untuk berbagi pengalaman dengan generasi millennials yang inspiratif seperti Mario Ginanjar, Chiki Fawzi, Deanda Putri, dan selain akan ikut berbagi pengalamannya, secara khusus Hanggini akan melantunkan suara indahnya untuk menghibur dan meramaikan ‘Ramadan Festive’ dengan suasana sore hari. Setelahnya, para anak-anak berprestasi ini mengikuti buka puasa bersama dengan artis-artis yang berpartisipasi dalam acara ini. (webtorial)