Well Groomed Interview Look, Riasan untuk Generasi Milenial
- istimewa
VIVA – Kaum milenial sedang menjadi bahan pembicaraan di mana saja. Sebab generasi ini dikatakan yang paling butuh arahan tepat, termasuk dalam berpenampilan cantik tanpa berlebihan.
Salah satu cara mempercantik penampilan kaum milenial adalah dengan rutin mengikuti ragam seminar dan workshop bermanfaat. Melalui Plaza Indonesia Beauty Week di tahun keduanya, Plaza Indonesia bekerja sama dengan Rudy Hadisuwarno dan PAC Martha Tilaar telah menyelenggarakan Beauty Class bertema Well Groomed Interview Look yang bertempat di Atrium Lantai 4, Plaza Indonesia.
Acara ini diharapkan dapat mempersiapkan dan mengedukasi para mahasiswi akhir perkuliahannya untuk menyambut tahap baru dalam hidup mereka, yaitu berkarier. Dengan era yang semakin kompetitif, Plaza Indonesia bersama dengan Rudy Hadisuwarno dan PAC Martha Tilaar bersama-sama memberikan tips untuk para mahasiswi tidak hanya tentang merias wajah namun juga menjaga kesehatan kulit dan rambut untuk tampil menarik pada saat mereka memasuki dunia kerja atau profesional.
Tema ini diangkat untuk pembekalan mereka sebagai generasi muda atau yang biasa kita sebut Milenial. Well Groomed Interview Look Beauty Class kali ini dipandu oleh Make Up Artist ternama Iwan Harun yang didatangkan khusus dari salon kecantikan Rudy Hadisuwarno dengan produk kecantikan wajah PAC Martha Tilaar.
Ragam rias wajah yang diajarkan ialah rias wajah untuk daily activities, interview, dan work ready look. Para mahasiswi juga mendapatkan arahan tentang kesehatan dan kecantikan rambut dari Rudy Hadisuwarno. Di penghujung acara, sebagai bentuk apresiasi, Plaza Indonesia, Rudy Hadisuwarno, dan PAC Martha Tilaar memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada seluruh mahasiswi yang hadir serta produk kecantikan untuk 2 mahasiswi yang terpilih dalam kategori Best Make Up Look dan Most Creative Make Up Look.