Terpopuler: Rahasia Terlihat Cerdas dan Berwibawa, Jurus Ampuh Sheryl Sheinafia Atasi Stres

Sheryl Sheinafia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Terlihat cerdas dan berwibawa ternyata bisa diciptakan hanya dengan beberapa kebiasaan sederhana yang rutin dilakukan setiap hari. Di samping itu, artis Sheryl Sheinafia ungkap cara ampuhnya bisa atasi stres di tengah jadwal kegiatan yang padat.

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat 25 Oktober 2024. Yuk, scroll!

Ramalan Zodiak Jumat 25 Oktober 2024: Gemini Terlilit Hutang, Libra Jangan Membuat Janji

ilustrasi gemini

Photo :
  • freepik.com/chocorutn

Ramalan zodiak Jumat, 25 Oktober 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca selengkapnya di sini.

Rahasia Terlihat Cerdas dan Berwibawa dengan 7 Kebiasaan Sederhana Ini!

Ilustrasi orang cerdas.

Photo :
  • shutterstock.com

Banyak orang yang merasa sulit untuk terlihat cerdas dan berwibawa di hadapan orang lain, terutama dalam pertemuan penting atau momen formal. Penampilan dan sikap yang salah bisa membuat kita dinilai tidak profesional atau kurang percaya diri.

Baca selengkapnya di sini.

Karier Mengubah Prioritas dalam Membangun Keluarga? 5 Cara Mengatasi Tekanan

ilustrasi stres menjadi generasi sandwich.

Photo :
  • www.freepik.com/free-photo

Masalah yang sedang dihadapi oleh generasi Millenial di Indonesia adalah bagaimana mereka dapat mempertahankan keseimbangan antara karier profesional dan kehidupan pribadi, terutama dalam konteks membangun keluarga. Banyak millennials yang harus menghadapi tekanan karier yang intensif, sementara juga bertanggung jawab sebagai orang tua bagi generasi alpha yang lebih muda.

Baca selengkapnya di sini.

Tak Disangka! Kegiatan Sederhana Ini Jadi Jurus Ampuh Sheryl Sheinafia Atasi Stres

Sheryl Sheinafia

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Dalam dunia yang serba cepat, di mana jadwal padat seringkali menjadi tantangan, menjaga kesehatan dan stamina menjadi prioritas bagi banyak orang, termasuk bagi Sheryl Sheinafia. Penyanyi, aktris, dan pegiat olahraga ini membagikan pengalamannya dalam menjaga keseimbangan antara aktivitas seni dan kesehatan fisik dalam acara Dash Sports Rest & Recovery yang akan digelar, 9 November 2024 di Park Hyatt Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.