Terpopuler: Kisah Model Menikahi Diri Sendiri, Deretan Demam Joget Vadel Badjideh

Vadel Badjideh
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Kanal Lifestyle VIVA, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai deretan joget Vadel Badjideh yang viral di media sosial.

Kisah nyata model yang menikahi diri sendiri juga tak kalah dilirik. Belum lagi soal pemeriksaan MRI hingga perayaan Gotong Toapekong yang ditetapkan jadi Warisan Budaya Tak Benda. Untuk mengetahui berita lengkapnya, berikut Round Up edisi Jumat 27 September 2024. Yuk, scroll!

Kisah Nyata: Model yang Menikah dengan Dirinya Sendiri dan Akhirnya Bercerai

Suellen Carey

Photo :
  • news18.com

Seorang influencer yang tinggal di London menggemparkan dunia. Dia pernah menikahi dirinya sendiri, dan kini, dia pun mengakhiri pernikahannya yang telah berlangsung satu tahun setelah menceraikan dirinya sendiri.

Dikutip laman GRM Daily, 27 September 2024, Suellen Carey, seorang model berusia 36 tahun yang berasal dari Brasil, menjadi berita utama tahun lalu setelah menikahi dirinya sendiri dalam sebuah upacara yang secara luas dijuluki sebagai "sologami". Dia membagikan acara yang tidak biasa itu dengan 400.000 pengikut Instagram-nya, yang menarik perhatian media  di seluruh dunia.

Baca selengkapnya di sini

Deretan Demam Joget Vadel Badjideh Bikin Banyak Orang 'Kerasukan', Ada Faidil Jaidi-Musdalifah Basri

Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @vadelbadjideh

Vadel Badjideh merupakan seorang content creator yang kerap unjuk skill dance bersama sang kakak yang tergabung dalam grup VLADD. Ia memiliki ratusan ribu pengikut di akun media sosial sehingga rajin membuat konten terkait dance terbaru.

Belakangan ini, nama Vadel Badjideh tengah menjadi sorotan publik. Tetapi bukan karena prestasinya dalam nge-dance, melainkan karena kasus dugaan persetubuhan dengan anak di bawah umur yakni LM putri dari Nikita Mirzani.

Baca selengkapnya di sini.

Curi Perhatian, Perayaan Gotong Toapekong Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda

Kirab budaya 12 Tahunan Gotong Toapekong di Tangerang.

Photo :
  • Ist.

Perayaan Gotong Toapekong begitu menyita perhatian lebih dari 100 ribu warga dari dalam maupun luar Kota Tangerang, hingga mancanegara. 

Terlihat sejak pukul 06.00 WIB ribuan warga memadati area Kawasan Pasar Lama Kisamaun Kota Tangerang untuk menyaksikan kirab budaya 12 Tahunan Gotong Toapekong pada Sabtu, 21 September 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Selain Lebih Cepat, Kini Lakukan Pemeriksaan MRI Bisa Sambil Dengarkan Musik Hingga Nonton

MRI di RS Mandaya Karawang.

Photo :
  • RS Mandaya Karawang.

Magnetic Resonance Imaging (MRI) merupakan prosedur pemeriksaan medis untuk menampilkan citra dari struktur rangka tubuh atau organ dalam pasien. 

Dari pemeriksaan MRI, dokter akan mendapatkan gambar bagian tubuh pasien yang dipindai untuk menentukan langkah tindakan medis berikutnya.

Baca selengkapnya di sini.

Jims Honey Tampilkan Identitas Fashion Indonesia di Front Row Paris 2024

Jims Honey di Front Row Paris 2024

Photo :
  • ist

Dalam langkah strategis yang menandai babak baru dalam industri mode, Jims Honey, merek fashion asal Indonesia yang telah lama dikenal, secara resmi mengumumkan keterlibatannya dalam ajang bergengsi Front Row Paris 2024. Keikutsertaan ini tidak hanya menjadi pencapaian besar bagi Jims Honey, tetapi juga merupakan bukti nyata dari kualitas serta kreativitas desainer Indonesia di kancah internasional.

Jims Honey akan menampilkan koleksi terbarunya di Front Row Paris tahun ini, di mana gaya kasual dipadukan dengan sentuhan modern yang elegan. 

Baca selengkapnya di sini.