Begini Cara Pesan Gojek Lewat Aplikasi Line

Acara Line di Kuningan City, Jakarta, Rabu (3/02/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Gojek dan media sosial Line hari ini resmi mengumumkan kerja sama mereka, kedua layanan aplikasi tersohor tersebut, berkolaborasi sehingga memungkinkan pengguna memesan Gojek melalui aplikasi layanan instan Line.

Chief Executive Officer (CEO) Gojek, Nadiem Makarim, menyatakan kolaborasi antara Gojek dan Line adalah berguna untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Gojek. Diketahui, saat ini pelanggan sedang sibuk ber-chatting, pelanggan tak perlu untuk 'meninggalkan' aplikasi chatting dan bisa langsung memesan Gojek.

Mengutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 3 Februari 2016, cara untuk memesan Gojek dengan menggunakan Line sangatlah mudah. Hanya dengan menambah 'Gojek' pada akun official Line.

Lalu, setelah muncul Gojek, seperti biasa, pelanggan log in dengan memasukkan user name dan password. Jika belum pernah mendaftar, lakukan registrasi terlebih dahulu.

Setelah itu, pemesanan dilakukan seperti memesan layanan pada aplikasi Gojek. Jika driver menerima pesanan Anda, maka driver akan menghubungi via telepon.

Pemesanan Gojek lewat Line tidak memungkinkan pengguna dan driver terhubung lewat Line. Karena untuk chatting dan free call video untuk saat ini belum tersedia.

Pemesanan Gojek lewat Line hanya khusus untuk layanan Go Ride saja. (ren)