Lebarkan Sayap dengan Konsep ‘Affordable Indulgence’

Ilustrasi ide / konsep / inovasi.
Sumber :
  • The Talent Bank

Jakarta, VIVA – Berawal dari bisnis keluarga oleh seorang ayah dan anak – Lal De Silva, sosok di balik kesuksesan ‘The Harvest Cakes’, dan anaknya, Dylan De Silva – PT Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) merupakan induk usaha dari beberapa portofolio merek premium di Indonesia, yaitu LDS Lifestyle, LDS Property, dan LDS Voyages.

LDS Group memiliki visi untuk menjadi pemimpin global di industri kuliner, hiburan, kebugaran dan akomodasi, dengan reputasi sebagai perancang gaya hidup dinamis dan bernilai tinggi. Misi LDS Group adalah menghadirkan pengalaman menawan melalui merek-merek yang telah dibangun dengan dedikasi terhadap kualitas.

Dengan interpretasi artistik dan semangat tinggi dalam setiap aspek hospitality, LDS Group berkomitmen untuk menciptakan konsep gaya hidup istimewa dan menginspirasi – membangun hubungan bermakna di setiap langkah perjalanan pelanggan.

Pemilik LDS Group, Dylan De Silva, mengaku selalu berpegang pada konsep ‘affordable indulgence’ sejak 2017 untuk memastikan bahwa setiap konsumen memiliki akses akan gaya hidup premium dan berkualitas yang bisa dinikmati dengan mudah tanpa perlu atau mengeluarkan biaya yang tinggi.

"Kami tidak hanya mendukung, tapi melengkapi gaya hidup konsumen dengan memberikan sentuhan kemewahan yang tetap terjangkau dalam kesehariannya," jelas dia.

Untuk itu, Dylan De Silva sedang mempersiapkan ekspansi pada tahun depan di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya dan Bali. Dengan begitu, dirinya berharap lebih banyak masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman gaya hidup yang ditawarkan.