Top Up Game Enggak Cuma Bantu Naik Level

Ilustrasi bermain game online
Sumber :
  • JempolPay

Jakarta, VIVA – Bagi para gamer, istilah top up sudah menjadi bagian dari keseharian. Top up mengacu pada pembelian mata uang virtual atau item dalam game dengan uang nyata.

Mata uang ini digunakan untuk membeli berbagai item dalam game yang dapat meningkatkan pengalaman bermain.

Salah satu manfaat utama dari top up adalah adanya promo menarik yang ditawarkan oleh banyak game. Diskon, bonus item, hingga akses ke event khusus sering kali hanya diberikan kepada pemain yang melakukan top up.

"Keberadaan promo ini membuat para pemain dapat menghemat biaya dan mendapatkan keuntungan lebih," ujar CEO PT Main Tanpa Batas, Tobias Justin, dikutip dari keterangan resmi Sabtu 19 Oktober 2024.

Selain itu, top up juga membantu pemain mengoptimalkan performa karakter atau gameplay mereka. Dengan membeli item yang lebih kuat, senjata atau perlengkapan khusus, para pemain dapat meningkatkan kemampuan karakter dalam game. Hal ini memungkinkan mereka untuk bersaing lebih baik dan meraih kemenangan lebih mudah.

Namun, manfaat top up tidak hanya berhenti pada peningkatan gameplay. Beberapa platform top up, seperti TopUpNoLimit.com, menawarkan kesempatan menarik bagi para gamer untuk memenangkan hadiah besar.

Pada September 2024, TopUpNoLimit.com mengadakan undian berhadiah unit mobil Toyota yang dimenangkan oleh seorang pemain dari Kendal, Jawa Tengah.

“Pemenang tersebut bisa mendapatkan mobil hanya dengan melakukan top up game dan memasukkan kode khusus HOKI,” tuturnya.

Tak hanya mobil, pada Oktober 2024, TopUpNoLimit.com juga mengundi hadiah utama berupa motor Kawasaki Ninja untuk pelanggan setia mereka.

Promo-promo ini menunjukkan bahwa top up bukan sekadar soal mendapatkan item dalam game, tetapi juga peluang memenangkan hadiah nyata.

"TopUpNoLimit.com percaya bahwa setiap gamer berhak mendapatkan nilai terbaik untuk setiap pembelian mereka," jelasnya.