Layanan GrabFood Mengalami Transformasi
- Grab Indonesia
Jakarta, VIVA – GrabFood baru saja melakukan transformasi besar pada fitur Dine In Deals, yang kini menjadi Dine Out Deals. Dengan perubahan ini, pengguna dapat menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk voucher dan diskon hingga 50 persen di restoran-restoran pilihan.
Perubahan ini bukan hanya sekedar pergantian nama, namun juga disertai dengan peningkatan tampilan di aplikasi yang mempermudah pengguna dalam mencari restoran berdasarkan kategori promo, area, dan lokasi terdekat.
Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan konsumen dalam menikmati makanan di luar rumah.
Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, mengungkapkan bahwa perubahan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin antusias dalam bersantap di restoran setelah pandemi.
“Saat ini, kami melihat antusiasme yang tinggi dari konsumen terhadap salah satu produk GrabFood yang menghadirkan diskon dan voucher makan di tempat ini. Hal ini lah yang menjadi landasan kami untuk terus menghadirkan ragam promo menarik untuk layanan Dine Out Deals,” ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Sabtu 17 Agustus 2024.
Sejak diluncurkan pada tahun 2023, layanan ini diklaim telah berkolaborasi dengan belasan ribu restoran di lebih dari 50 kota di Indonesia, dengan pertumbuhan restoran mencapai 400 persen dalam satu tahun.
Pengguna kini bisa menikmati diskon di berbagai restoran, mulai dari jaringan Ismaya, Bakmi GM, Kopi Kenangan, hingga buffet hotel mewah seperti Sailendra Restaurant - JW Marriott dan Asia Restaurant - The Ritz Carlton.
Dine Out Deals menawarkan dua tipe diskon, yaitu melalui penggunaan voucher atau potongan langsung dari total pembayaran, menjadikannya pilihan yang fleksibel bagi konsumen.