Grab Alami Gangguan
- Mime Asia
VIVA – Grab mengumumkan jika layanannya mengalami gangguan di kawasan Asia Tenggara terutama Singapura, Indonesia, dan Malaysia.
Gangguan dirasakan tidak hanya oleh pengguna tapi juga oleh mitra yang menjalankan layanan GrabCar, GrabBike dan GrabFood.
“Beberapa layanan kami tidak dapat diakses untuk beberapa waktu,” kata Grab, melalui media sosialnya, Selasa, 16 November 2021.
Grab telah berusaha untuk mengembalikan sistem dan layanannya agar dapat segera digunakan kembali oleh penggunanya.
Pemberitahuan mengenai gangguan layanan Grab pun telah disampaikan melalui aplikasi secara langsung kepada para pengguna. Rival Gojek itu telah beroperasi di delapan negara dan tersedia di 400 lokasi.
"Kami telah menerima laporan bahwa beberapa layanan kami tidak dapat diakses saat ini, Saat ini tim kami sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi hal ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terimakasih telah menunggu," kata Grab mengirimkan pemberitahuan di kotak masuk pelanggan.
Sebelumnya, sejumlah pengguna aplikasi transportasi online, Grab mengaku bahwa layanan tersebut tidak dapat diakses atau down sejak Selasa pagi hari ini.
Meskipun pengguna masih dapat masuk ke aplikasi, namun berbagai layanannya seperti GrabBike, GrabCar hingga GrabFood tidak dapat dipakai.