Samsung Galaxy S24 FE: HP Flagship, Harga Terjangkau

Samsung Galaxy S24.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Samsung Galaxy S24 FE menawarkan peningkatan fitur AI (kecerdasan buatan), kamera berkualitas setara produk andalan, dan performa yang lebih tangguh dari perangkat generasi sebelumnya.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan bahwa konsumen Galaxy S24 FE bisa mendapatkan ponsel pintar dengan fitur Galaxy AI lengkap.

"Galaxy S24 FE sebagai entry point pengguna, baik yang baru atau lama, Samsung yang sebelumnya belum pernah merasakan HP flagship. Mereka akhirnya bisa merasakan atau memiliki ponsel pintar dengan harga terjangkau," katanya di Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2024.

Samsung Galaxy S24 FE dilengkapi kamera 50MP dengan ProVisual Engine yang dapat memberikan hasil foto Nightography lebih cerah dan AI zoom lebih baik.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu menyebut Galaxy S24 FE dapat digunakan untuk banyak keperluan, termasuk bermain game, karena menggunakan chipset Exynos 2400e dan memiliki ruang uap lebih besar.

Exynos 2400e disebut mampu menghadirkan kecepatan dua kali lipat dari pendahulunya dengan kinerja CPU 51 persen, GPU 99 persen, dan NPU 61 persen.

Dengan ukuran ruang uap yang telah diperbesar 11 persen, Samsung Galxy S24 FE dikatakan akan dapat memberikan pengalaman bermain game lebih nyaman tanpa risiko kepanasan.

Layanan pemesanan awal dibuka hingga 3 Oktober 2024. Samsung Galaxy S24 FE dengan RAM 8GB/ROM 256GB dipasarkan seharga Rp11 juta, sedangkan RAM 8GB/ROM 128GB harganya Rp10 juta.