Deretan Printer Andalan Epson untuk Pasar Indonesia

Acara Epson di Pontianak
Sumber :
  • Epson Indonesia

Pontianak, VIVA – Epson Indonesia memperkuat posisinya di pasar printer dengan meluncurkan berbagai produk unggulan pada tahun 2024. Dalam acara Bisnis Seminar yang diadakan di Pontianak belum lama ini,

Epson memperkenalkan beberapa seri printer terbaru kepada pengguna setianya dari berbagai segmen, seperti sektor kreatif, pendidikan, dan korporat.

Sigit Setiawan, perwakilan dari divisi Business System and Development Epson Indonesia, memperkenalkan lini printer andalan, di antaranya L Series, M Series, SIDM, dan Label Work (LW). Seri L dan M mendapatkan perhatian khusus dengan inovasi terbaru yang diusungnya.

“Pada tahun 2024, Epson meluncurkan beberapa varian printer L Series dan M Series yang menawarkan peningkatan fitur dari versi sebelumnya. Selain itu, ada juga produk-produk printer lainnya yang kami perkenalkan, seperti SIDM dan Label Work (LW),” ujarnya, dikutip Sabtu 28 September 2024.

Acara Epson di Pontianak

Photo :
  • Epson Indonesia

Ia menegaskan bahwa Epson tidak hanya fokus pada printer entry-level, tetapi juga menawarkan berbagai produk dengan fitur dan teknologi canggih.

Salah satu produk menarik yang diperkenalkan adalah seri printer foto L8050 dan L18050, yang mampu mencetak foto berkualitas tinggi, serta mencetak langsung pada ID Card dan cover CD. Selain itu, Epson juga memperkenalkan printer A3, tipe L11050, sebagai penerus dari seri L1300 dengan fitur yang lebih canggih.

Tak hanya produk, Epson juga menekankan pentingnya layanan purna jual yang andal. Dengan lebih dari 100 titik service center di seluruh Indonesia, Epson menjamin kenyamanan pengguna dalam merawat produk mereka.

“Di Pontianak, kami memiliki service center dan sejumlah Authorized Service yang siap membantu pengguna,” tambah Sigit.