Kabar Baik dari Oppo Reno12 Series

Oppo Reno12 series.
Sumber :
  • Dok. Oppo

VIVA Tekno – Oppo Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G segera rilis di pasar global, termasuk Indonesia.

Keduanya juga sudah tercatat di laman resmi sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin.

Oppo Reno12 Pro 5G terdaftar dengan nomor model CPH2629, sementara Reno12 5G terdaftar dengan nomor model CPH2625.

Pada situs resmi TKDN, Oppo Reno12 Pro 5G mendapatkan nilai 36,35 persen, sedangkan Reno12 5G memperoleh nilai 36,65 persen.

Sejak pertama kali diluncurkan, DNA Reno series diklaim dikenal dengan kemampuan fotografi yang luar biasa, desain inovatif yang stylish, dan performa tinggi yang dapat diandalkan.

Oppo Reno12 series tidak hanya mempertahankan keunggulan tersebut, tetapi juga memperkenalkan teknologi terbaru yang akan membawa pengalaman konsumen ke tingkat yang lebih tinggi.

Dengan memadukan teknologi AI Generatif dan performa tingkat tinggi dalam desain yang trendi, Oppo Reno12 series diharapkan akan menetapkan standar baru untuk smartphone AI di sepanjang tahun ini.

Berbagai peningkatan dan teknologi AI akan memberikan pengalaman AI terbaik kepada konsumen.

"Kami terus menunjukkan dedikasi dalam mengembangkan teknologi yang tidak hanya sekadar memenuhi, tetapi juga melebihi harapan konsumen," demikian menurut keterangan resmi Oppo Indonesia, Senin, 8 Juli 2024.