Honor 9 Lite Dijual Online Rp2,3 Juta
- Dok. Honor
VIVA – Usai meluncurkan tiga varian smartphone terbaru, yang menandakan debutnya di Indonesia, Honor melanjutkan strategi pemasarannya dengan menggandeng banyak komunitas dan mitra. Mulai dari gamers sampai pecinta fotografi.
Dalam peluncurannya beberapa waktu lalu, pihak Honor telah menegaskan bahwa mereka melirik segmen pasar anak muda. Tidak heran jika beberapa komunitas dan mitra yang dirangkul juga mengarah ke segmen tersebut.
"Kerja sama yang kami wujudkan memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menghadirkan pengalaman bermain ponsel pintar terbaik, terseru, terpadu, dan menyeluruh bagi kawula muda dan mereka yang berjiwa muda,” ungkap George Zhao, Presiden Honor, dalam keterangannya, Selasa, 3 April 2018.
Salah satunya adalah kerja sama Honor dengan Joox, aplikasi streaming musik, untuk menyiarkan wawancara dengan Lenka, penyanyi Australia yang menyanyikan We are the Brave. Ada juga aplikasi streaming video seperti Bigo Live, Live.me dan NonoLive.
Aplikasi video pendek yang sedang naik daun, TikTok juga ikut terlibat. Honor juga bermitra dengan VNG, distributor game bertajuk Rules of Survival.
Mereka pun berencana bekerjasama dengan Camera360 Ultimate, salah satu aplikasi pengeditan foto digital terpopuler, untuk bersama-sama menggabungkan kamera andalan Honor dan perangkat lunak kreatif.
Yang terakhir, 5 April nanti, mitra e-commerce Shopee akan melakukan flash sale eksklusif Honor 9 Lite dengan harga khusus, yakni Rp2,3 juta dari harga sekitar Rp2,7 juta. Penjualan di Lazada pun akan menyusul.