Ada Kejutan dari Telkomsel untuk Pelanggan Setia
- Dok. Telkomsel
Jakarta, VIVA – Telkomsel menggelar program loyalitas untuk pelanggan menjelang akhir tahun ini.
Manager Loyalty High Value Segment Telkomsel, Erry A. Arieprathama, mengatakan, lewat program bertajuk Poin Gembira Festival mengajak seluruh pelanggan memanfaatkan program tersebut sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas.
"Juga, sekaligus memberikan pengalaman digital lebih menyenangkan dan bermanfaat melalui MyTelkomsel Super App," kata dia, Selasa, 19 November 2024.
Program loyalitas ini berpotensi mendorong transaksi. Menurut Erry, program loyalitas ini mampu mendorong transaksi hingga 30 persen dibandingkan periode biasa.
Melalui Poin Gembira Festival, pelanggan bisa memenangkan ribuan hadiah. Mulai dari voucher belanja hingga mobil mewah.
Program ini mencakup dua skema utama, yakni Poin Gembira Undian ATL dan Poin Gembira Undian City-Based.
Skema pertama memiliki cakupan nasional dengan hadiah yang lebih besar. Sementara skema kedua dirancang khusus untuk menjangkau pelanggan di 160 kabupaten/kota di Indonesia.
Kedua skema tersebut memberikan peluang yang sama bagi semua pelanggan untuk meraih hadiah menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin melalui aplikasi MyTelkomsel Super App.
Selain itu, Telkomsel meluncurkan program Cuan Hepi. Program ini menawarkan diskon besar dan cashback pada momentum spesial seperti double dates dan hari libur nasional.
Melalui Poin e-Parcel, pelanggan dapat menukarkan poin mereka dengan diskon hingga Rp100 ribu untuk pembelian paket parsel eksklusif.
Tidak hanya itu, program Liburan Seru Bersama Tiket.com hadir untuk memberikan diskon perjalanan bagi anggota Telkomsel Prestige. Dengan menukarkan poin, pelanggan dapat menikmati potongan harga untuk tiket pesawat dan kereta.