Ragnarok Classic Sekarang Lebih Seru

Ragnarok Classic.
Sumber :
  • Dok. Gravity Game Link

Jakarta, VIVA – Penerbit game yang memiliki perusahaan induk di Korea Selatan, Gravity Game Link, mengumumkan masa pra-registrasi game MMORPG terbaru, Ragnarok Classic, yang kini telah resmi dibuka di platform PC.

Ragnarok Classic merupakan game open-world yang mengusung setingan dunia fantasi “Rune-Midgard” dimana pengguna akan bermain sebagai manusia yang hidup berdampingan dengan ribuan jenis monster yang diadaptasi dari berbagai macam legenda dan tersebar di seluruh penjuru dunia.

Menurut Co-President Gravity Game Link, Harry Choi, Ragnarok Classic akan membawa pengguna ke dalam nostalgia dunia Ragnarok Online dimana ribuan monster ikonik dan gameplay yang seru siap untuk dinikmati kembali oleh semua pengguna.

Pengguna dapat bebas memilih 6 Job unik yang dapat dikuasai seperti Swordman, Merchant, Thief, Acolyte, Archer, dan Mage untuk berpetualang di dunia Rune-Midgard.

Setiap Job ini bisa disesuaikan dengan gaya bermain pengguna sehingga dapat menciptakan build yang tidak terbatas.

Ragnarok Classic akan disematkan banyak fitur-fitur canggih terbaru untuk pengalaman bermain pengguna yang lebih baik, di antaranya Offline Vending, All New User Interface Upgrade, New Daily Login UI, Shadow Equipment, dan All New Gameguard dengan spesifikasi “100% Anti Bot”.

Ragnarok.

Photo :
  • Gravity Game Link

Ragnarok.

Photo :
Pengguna atau gamers akan mendapatkan hadiah langsung item in-game senilai Rp300 ribu secara gratis ketika mendaftarkan diri pada fase pra-registrasi. Cek di bawah ini untuk cara daftar:

1.    Masuk ke situs resmi Ragnarok Classic,
2.    Klik tombol “Pre-Register”,
3.    Masukkan akun GGL dan klik “Login”,
4.    Kamu akan mendapatkan notifikasi langsung di layar jika sudah berhasil.