Telkomsel Prestige Hadirkan Kartu ID Digital hingga Akses Lounge Bandara

Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Jakarta, VIVA – Operator seluler Telkomsel mengumumkan peningkatan terbaru untuk apresiasi loyalitas pelanggan yang masuk ke dalam status atau tier Telkomsel Prestige.

Status ini diberikan untuk pelanggan selama lebih dari enam bulan dan memiliki transaksi bulanan minimal Rp100 ribu.

Prestige hadir dengan ragam keuntungan dan manfaat baru yang diklaim telah dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia.

Peningkatan Telkomsel Prestige terbaru ini mencakup kartu ID digital yang baru untuk pelanggan, perluasan jaringan mitra merchant terkemuka yang menawarkan berbagai penawaran menarik seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso dan Solaria, serta akses ke Airport Lounge seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk acara hiburan internasional bergengsi, seperti F1 Singapore, turnamen bulu tangkis China Masters, hingga konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.

"Kami memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individunya," ungkap Direktur Pemasaran Telkomsel, Derrick Heng, Selasa, 24 September 2024.

Para pelanggan loyal Telkomsel Prestige diklaim juga akan merasakan manfaat langsung yang eksklusif, mulai dari prioritas jaringan yang memberikan pengalaman koneksi lebih stabil dan optimal di area dengan trafik tinggi.

Mereka juga mendapatkan layanan prioritas dalam antrean pusat layanan pelanggan Telkomsel, seperti GraPARI dan Call Center, hingga mendapatkan Personal Assistant untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.