Telkomsel Bidik Generasi Muda dan Korporasi

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.
Sumber :
  • https://www.kominfo.go.id/

VIVA Digital – Telkomsel fokus menguatkan ekosistem untuk para generasi muda dan korporasi yang khusus bergerak di sektor kesehatan digital (health-tech).

Penguatan tersebut berupa kegiatan yang hadir secara virtual dalam waktu yang cukup panjang, mulai 3 November 2022 hingga Februari 2023.

Ada tiga program utama yang diusung anak usaha Telkom Indonesia tersebut, yaitu Virtual Exhibition, Virtual Sales Program, dan Talkshow sementara sebagai pembeda terletak pada tema yang ditawarkan.

"Saya berharap penguatan ekosistem ini dapat membuka lebih banyak kesempatan tumbuhnya digitalpreneurs (wirausaha berbasis digital) potensial dan mengakselerasi transformasi digital di sektor kesehatan yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi digital nasional," kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, melalui konferensi pers virtual, Sabtu, 5 November 2022.

Pada Virtual Exhibition, generasi muda dan korporasi health-tech akan disuguhkan ekosistem digital Telkomsel yang meliputi Telkomsel Enterprise, Telkomsel Orbit, FITA, Kuncie, Majamojo, Telkomsel Roli, Telkomsel MyAds, Telkomsel Digital Food Ecosystem (DFE), Skul.id, MSight hingga teknologi jaringan broadband terbaru Telkomsel 5G.

Lalu, Virtual Sales Program, para pengunjung dapat membeli berbagai produk dan layanan Telkomsel sesuai kebutuhan, seperti Telkomsel Orbit, beragam penawaran paket menarik, hingga layanan 5G untuk dapat merasakan berbagai manfaat kemudahan yang dihadirkan Telkomsel.

Sementara, melalui Talkshow, Telkomsel menghadirkan para praktisi, ahli, hingga pemengaruh untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan berbagai saran terkait cara menemukan peluang, mengoptimalkan media sosial, membuat strategi agar startup dapat bertumbuh, meningkatkan pasar game di Indonesia, hingga mendukung digitalisasi ekosistem di sektor kesehatan melalui pemanfaatan teknologi.