BTEL Group Perkuat Layanan Komunikasi Segmen Korporat

Direktur Utama BTEL Group, Harya Mitra Hidayat (kiri).
Sumber :
  • Dok. BTEL Group

VIVA – BTEL Group, melalui unit usaha PT Layanan Prima Digital, melanjutkan sukses dalam memberikan layanan Voice Telephony atau Sambungan Komunikasi terintegrasi kepada berbagai segmen korporasi di Jakarta, baik Central Business District (CBD) Ring 1 dan 2 juga di area Non-CBD.

Pada akhir 2021, BTEL Group kembali dipercaya untuk memberikan layanan Sambungan Komunikasi terintegrasi untuk sebuah gedung perkantoran prestisius yang memiliki 58 lantai dengan grade premium untuk jangka waktu lima tahun yang terletak di Bendungan Hilir, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Adapun gedung tersebut adalah investasi sebuah perusahaan Jepang dan saat ini proyek tersebut sudah menyelesaikan tahap konstruksi dan rencananya akan mulai beroperasi akhir 2022.

“Layanan sambungan komunikasi untuk pasar korporat masih sangat menjanjikan. Dengan pesatnya pertumbuhan bisnis digital, maka layanan komunikasi untuk menunjang kegiatan bisnis digital juga turut meningkat," kata Direktur Utama BTEL Group, Harya Mitra Hidayat, dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Tekno, Selasa, 11 Januari 2022.

Selain layanan komunikasi untuk pasar korporat, Harya menyebut kalau BTEL Group melalui unit usahanya juga telah memberikan layanan barbasis digital, yaitu layanan Digital Media Agency dan layanan Internet of Things (IoT).

"Kami yakin dengan kombinasi beberapa portfolio ini akan mengoptimalkan kinerja bisnis BTEL Group ke depannya," ungkap dia.