Jadi Influencer Jangan Cuma Modal Follower Banyak
- Pixabay
VIVA – Dalam menyambut Halloween yang dirayakan setiap 31 Oktober, Buzzlive.co membuat sebuah terobosan dengan menyiapkan ‘Key of Consumer’ yang diklaim sangat berguna bagi para e-commerce di mana pun.
“Sekarang kan banyak sekali yang jualan online. Nah, kita fokus di live-commerce. Jadi, jualan live karena kebutuhan kita yang banyak. Klien kita pun banyak sekali yang butuh jasa live streaming. Kita hadir untuk memenuhi kebutuhan itu,” kata Pendiri Buzzlive.co, Fabian, Senin, 1 November 2021.
Buzzlive.co yang digodok oleh HashEntertainment sejak akhir 2017, kini baru mulai diluncurkan di Indonesia sejak awal tahun ini, yang fokusnya lebih kepada e-commerce.
Ia juga menjelaskan kalau Buzzlive.co lebih banyak bekerja sama dengan sejumlah influencer.
“Influencer itu harus punya skill, bukan sekadar posting di media sosial terus follower-nya banyak. Influencer itu harus cerdas, harus berkualitas. Supaya bisa bekerja sama dengan orang lain, bisa memasarkan produknya secara sempurna dan menarik minat pembeli,” tegas Fabian.
Buzzlive.co, menurut dia, bahkan kini mempermudah seller e-commerce dengan mencarikan live streamer terbaik untuk mereka. Buzzlive.co bisa mencarikan beragam live streamer sesuai kebutuhan seller e-commerce.
Fabian pun membeberkan kalau Buzzlive.co menjamin jika live streamer yang dipilih untuk seller e-commerce dipastikan sudah berpengalaman dan terlatih, sehingga pihak klien pun tak perlu ragu dan khawatir.
Pada kesempatan yang sama, Co-Founder Buzzlive.co Clarissa Devina menambahkan jika semua orang bisa menjadi live streamer dan mendaftarkan diri ke perusahaannya.
“Untuk menjadi live streamer tidak perlu pikir panjang. Karena, tidak ada persyaratan khusus dan terbuka untuk umum. Jadi, buat yang berminat untuk jadi live streamer jangan ragu bergabung ke Buzzlive.co,” tutur Vina, sapaan akrabnya.