Momen Haru Rizky Ridho Peringati Hari Ibu: Saya Sulit...

Rizky Ridho, Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Bulan Desember menjadi salah satu momen yang mengingatkan kembali akan semua pemberian yang terbaik dari seorang Ibu. Ada beragam cerita yang memperlihatkan pentingnya peran ibu dalam kehidupan dan kesuksesan seorang anak. 

Mengingatkan bahwa di balik keberhasilan seorang anak, selalu ada peran ibu yang selalu berjuang, melindungi, bahkan mengorbankan mimpinya demi memberikan yang terbaik para anak-anaknya.

Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2024, sejumlah anak bangsa, ikut serta dalam kampanye bertajuk #YangTerbaik. Di antaranya adalah dua pemain Timnas Indonesia Rizky Ridho Ramadhani dan Ernando Ari.

Kampanye yang digelar Le Minerale itu dinilai Rizky Ridho merupakan momen berkesan baginya. Dirinya mengaku senang bisa ikut terlibat dalam pembuatan video kampanye #YangTerbaik.

"Senang sekali bisa dilibatkan dalam pembuatan video ini, apalagi bersama ibu. Saya merasakan sekali bagaimana ibu selalu selalu memberikan dukungan dan memberikan yang terbaik," ungkap Rizky Ridho.

Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho

Photo :
  • istimewa

"Melihat apa yang diungkapkan ibu di dalam video kampanye #YangTerbaik benar-benar membuat saya sulit berkata-kata. Tapi yang pasti, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah ibu lakukan dan berikan,” ujarnya, menambahkan.

Hal senada juga disampaikan Putri Ariani. Dia berharap videonya bersama sang ibunda bisa menginspirasi. 

"Lewat kampanye ini, Putri dan Mama bisa berbagi cinta, termasuk untuk keluarga lain yang menonton video ini. Putri juga mau mengucapkan terima kasih buat Mama karena selama ini sudah memberikan #YangTerbaik untuk Putri," ungkap Putri Ariani. 

"Mama itu selalu menemani Putri ke mana-mana, saat bekerja. Mama juga selalu membantu memastikan semua berjalan dengan lancar,,” tambahnya.

Latar belakang Le Minerale menggagas kampanye #YangTerbaik diungkapkan Head of Public Relations & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina.

Gagasan itu berangkat dari pihaknya yang sering kali melakukan interaksi dengan para ibu dan melihat bahwa seorang ibu sebagai pengambil keputusan di keluarga selalu memberikan dan memilih #YangTerbaik.“

Misalnya ketika memilih air mineral. Mereka memilih Le Minerale karena sudah bebas BPA, kandungannya sehat karena ada kandungan mineral esensialnya yang baik untuk anak dan anggota keluarga lainnya," ungkap Yuna.

"Lalu, botolnya juga selalu disegel untuk memastikan higienitasnya. Di sini kami melihat seorang ibu itu tidak asal membeli tetapi selalu memikirkan yang terbaik untuk keluarganya. Inilah peranan seorang ibu yang terkadang kita lupa, karena sudah menjalankan tugasnya day by day," bebernya.

Selanjutnya, kampanye ini berangkat dari banyaknya kisah anak-anak hebat Indonesia, mulai dari figure publik, atlet, juga anak yang berprestasi. Hebatnya prestasi mereka dipastikan adanya peran aktif seorang ibu.

"Lewat kampanye #YangTerbaik ini, diharapkan bisa menginspirasi dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menghargai peran seorang Ibu serta memberikan apresiasi terbaik atas segala upaya ibu #YangTerbaik untuk anak-anaknya," jelasnya.