Pesan Unik Ferdinand untuk David de Gea

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Seruan dan dukungan untuk tetap bertahan di skuad Manchester United terus bergulir untuk sosok David de Gea. Kini mantan bek kawakan MU, Rio Ferdinand yang menyoroti hal tersebut.

"Tolong jangan pergi," itulah pesan yang disampaikan oleh Ferdinand untuk De Gea dalam akun Instagramnya.

Rio Ferdinand menyampaikan seruannya ke Instagram dalam upaya baru untuk meyakinkan mantan rekan setimnya Manchester United, David de Gea untuk tidak meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Penjaga gawang tim nasional Spanyol ini merupakan rekan Ferdinand sebelum meninggalkan Setan Merah pada tahun 2014. Kini ia tengah menjadi sorotan serius dengan dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid.

Got a message for you @d_degeaofficial ... Please don't go!!! ?? #mufc

A video posted by Rio Ferdinand (@rioferdy5) on Jul 22, 2015 at 1:12am PDT

De Gea adalah sosok populer di Inggris, dan Ferdinand mengirim pesan kepada kiper 24 tahun itu dalam sebuah video lucu di akun Instagramnya.

Mantan kapten Inggris tersebut mengunggah video yang dimulai dengan dia mengucapkan kata-kata, "Ini pesan ke David de Gea" sambil duduk di mobilnya. Ia kemudian menyalakan musik dari perangkat audionya yang memutar salah satu lagu hit KC dan The Sunshine Band berjudul Please Don't Go, namun versi terbaru yang dibawakan oleh Double You. 

Single versi terbaru lagu tersebut hanya mencapai posisi 41 di tangga lagu Britania Raya, tapi bagi Ferdinand dan fans MU di seluruh dunia berharap De Gea akan tetap nomor satu dalam skuad Louis van Gaal pada musim depan.