Dituduh Selingkuh dengan Azizah Salsha, Salim Nauderer Akan Laporkan Akun Penyebar Fitnah

Salim Nauderer
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Salim Nauderer akhirnya mengklarifikasi hubungannya dengan Azizah Salsha yang disebut-sebut berselingkuh di belakang Rachel Vennya dan pesepakbola Pratama Arhan. Salim Nauderer bahkan siap melaporkan orang-orang yang menyebarkan fitnah terhadap dirinya.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya @salnauderer, Salim memohon maaf pada publik dengan pemberitaan yang sempat heboh di media sosial belum lama ini.

“Sebelumnya saya memohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kegaduhan publik,” tulis Salim Nauderer, dikutip pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Salim juga menegaskan bahwa isu perselingkuhan dengan Azizah Salsha adalah sesuatu yang tidak benar. Ia mengaku sudah memiliki hubungan pertemanan sejak lama dengan istri Pratama Arhan tersebut.

Menindak tegas terhadap orang-orang yang telah menyebarkan berita tak berdasar, Salim Nauderer akan melaporkan akun-akun provokasi kepada pihak berwajib.

“Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan, selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tsb,” tegasnya.

Sementara itu, Azizah Salsha juga sempat membantah tuduhan yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Salim Nauderer.

Baru-baru ini ia membuat heboh media sosial lantaran unggahannya yang diduga menyinggung selebgram Rachel Vennya.

Dalam unggahan dari sebuah akun gosip @budepji, akun tersebut memperlihatkan sebuah tangkapan layar yang dimana Azizah Salsha sedang menyindir sosok ‘ibuk’ yang diduga adalah Rachel Vennya.

Azizah Salsha Sindir Pedas Rachel Vennya

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Can’t wait to see si ibuk downfall, makanya ibu kalo masih belum bener-bener amat gak usah pede ngancurin hidup orang,” tulis Azizah Salsha.

Tak hanya itu, Azizah Salsha juga menganggap sosok ‘ibuk’ tersebut bukanlah yang harus ia prioritaskan. Ia merasa tak mau membuang-buang waktunya untuk meladeni tingkah orang tersebut.

"Cuman mau bilang, ibuk ga sepenting itu buat di tanggepin, siapa juga yang ngehasut orang-orang buat lawan ibukk stop ngerasa diri lo sepenting itu anj**?," tulis Azizah.