Pura-Pura Jadi Lamine Yamal, Pria Ini Dikerubungi Fans di Jalanan Barcelona

Lamine yamal KW
Sumber :
  • Instagram

Barcelona, VIVA - Seorang pria berhasil mengelabui banyak orang di jalanan karena perawakannya yang mirip wonderkid FC Barcelona, Lamine Yamal. Dia pun langsung dikerubungi banyak fans Blaugrana di jalur setapak Kota Katalan itu.

Videonya pun ramai di media sosial. Tampak seorang pria mengenakan kacamata hitam berkaos putih dengan outer cerah. Rambutnya terlihat mirip seperti Lamine Yamal.

Pemain Timnas Spanyol, Lamine Yamal

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Dia berjalan santai ditemani dengan beberapa temannya seolah-olah sebagai 'bodyguard'. Seorang perempuan pun tiba-tiba mendatanginya untuk bersalaman.

Lamine Yamal KW super tersebut pun menyambut dengan baik. Namun dia tidak banyak bicara dengan orang-orang di sekitar. Salah satu temannya menjadi juru bicara kepada banyak fans yang datang.

Lamine yamal KW

Photo :
  • Instagram

Pria yang berpura-pura berperan seperti Lamine Yamal itu sukses menjadi buah bibir banyak warganet. Namanya pun disamakan menjadi "Yamine Lamal" dalam unggahan media asing, 433.

"Pria ini jalan di Barcelona dengan teman-temannya, pura-pura jadi Lamine Yamal," tulis 433, Rabu 19 September 2024.

Sebagaimana diketahui, Yamal merupakan salah satu pemain muda fenomenal milik FC Barcelona. Pria berusia 17 tahun itu menjadi sorotan saat tampil di Euro 2024.

Yamal mencatatkan sejumlah rekor di turnamen paling bergengsi benua biru itu. Dia hadir sebagai pemain termuda dan pencetak gol termuda di Euro. Tidak hanya itu, Yamal juga sukses membawa Timnas Spanyol menjadi juara Euro 2024.