Anak Lionel Messi Curi Perhatian Jelang Final Piala Dunia 2022

Thiago Messi, anak dari Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVA Bola – Anak Lionel Messi, Thiago mencuri perhatian jelang final Piala Dunia 2022 antara Timnas Argentina melawan Timnas Prancis di Lusail Iconic Stadium, Qatar pada Minggu malam WIB 18 Desember 2022.

Adalah unggahan sang ibu, Antonela Roccuzzo di Instagram yang membuat Thiago jadi pusat perhatian. Sang anak menulis ulang lirik lagu dukungan untuk Tim Tango yang berjudul Muchachos di secarik kertas.

Thiago tak cuma menuliskan ulang lirik lagu Muchachos yang terkenal di kalangan suporter Argentina. Dia juga menggambarkan bendera Argentina di atasnya.

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Hassan Ammar

Ini adalah bentuk dukungan dari Thiago untuk sang ayah untuk bisa memenangkan Piala Dunia 2022. Ini bisa dibilang kesempatan terakhir Messi untuk bisa merebut gelar juara pesta sepakbola empat tahunan.

Usianya sudah 35 tahun, dan Piala Dunia berikutnya masih empat tahun lagi. Memenangkan Piala Dunia akan melengkapi torehannya bersama Argentina, yang di tahun lalu juara Copa America.

Kemenangan tidak cuma berarti penting bagi Messi. Dia ingin negaranya kembali merengkuh gelar juara, setelah terakhir kali dimenangkan pada Piala Dunia 1986.

Selebrasi Lionel Messi usai bobol gawang Kroasia

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Muchachos adalah sebuah lagu yang diciptakan band punk asal Arrgentina pada 2003. Lalu itu banyak ditulis ulang, dan dinyanyikan ketika Argentina menang atas Brasil di final Copa America 2021.

Adaptasi dari lirik lagu Muchachos ini selalu dinyanyikan selama Piala Dunia 2022. Liriknya diganti, dengan menyebutkan Diego Maradona, Messi, dan harapan agar bisa juara.

Pada kesempatan ini, Argentina membidik gelar juara Piala Dunia ketiga kali. Tapi utamanya mereka harus melewati Prancis yang juga berjuang untuk jumlah gelar juara yang sama.