Luka Modric Bicara Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid di LaLiga

Real Madrid vs Espanyol
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Spanyol, VIVA – Real Madrid menang dengan skor 4-1 saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB 22 September 2024. Luka Modric yang tampil dari awal hingga akhir laga senang dengan hasil ini.

Karena hasil ini juga membuat rekor tak terkalahkan Real Madrid di LaLiga terus berlanjut. Sejak musim lalu sampai awal musim 2024/2025, mereka tercatat tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan.

"Ini adalah penampilan yang bagus, terutama di babak kedua. Kami kesulitan mencetak gol di babak pertama, tapi kami menciptakan banyak peluang," kata Luka Modric, dikutip dari Football Espana.

"Kami bermain sangat baik dengan dan tanpa bola hari ini. Pertandingan ini akan memberi kami kepercayaan diri untuk terus berkembang," imbuhnya.

Real Madrid vs Espanyol

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Menurut gelandang asal Kroasia tersebut, Real Madrid tampil lengkap sejak awal pertandingan hingga akhir. Memang gol baru bisa mereka ciptakan ketika pertandingan memasuki babak kedua, tapi menurutnya itu justru menandakan hal positif.

"Kami tidak berhasil memecah kebuntuan di awal, tetapi kami memainkan sepakbola yang bagus. Kebugaran dan kualitas kami adalah kunci melawan tim yang bertahan dalam. Mereka mencetak gol pertama, tapi kami tidak menyerah dan terus bermain," tuturnya.

"Itu menunjukkan banyak hal tentang kami, tidak pernah kalah dalam begitu banyak pertandingan, tetapi kami harus terus maju. Ini adalah tanda karakter, kualitas, dan komitmen yang dimiliki tim ini. Setiap anggota skuad siap saat dipanggil untuk bermain, itu sangat penting."

Bisa main selama 90 menit penuh membuat Modric merasa senang. Dia merasa saat ini sedang sangat baik dalam hal fisik dan juga mental.