Atletico Hanya Mampu Menang Tipis Atas Deportivo

Pemain Atletico Madrid, Kevin Gameiro rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Atletico Madrid hanya menang tipis dari Deportivo La Coruna dalam lanjutan pertandingan LaLiga. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico menang 1-0 atas Deportivo, Senin 2 April 2018 dini hari WIB. 

Dengan hasil ini, Atletico untuk sementara menempati posisi dua di klasemen LaLiga. Mereka mengumpulkan 67 poin dari 30 pertandingan.

Peluang Atletico pertama didapat pada menit tiga. Adalah Angel Correra yang melakukan tendangan keras dengan kaki kanan, namun masih gagal. 

Menit 13, pemain Atletico, Kevin Gameiro melakukan tendangan dengan kaki kanan, hasil umpan dari Koke. Tapi tendangan Gameiro masih bisa diblok. 

Deportivo bukannya tanpa peluang. PAda menit 24, tendangan Lucas Perez hanya tipis di sisi kiri gawang Atletico. 

Gol Atletico dicetak pada menit 34. Kevin Gameiro yang mencetak gol melalui tendangan penalti. Penalti diberikan setelah sebelumnya bek Pedro Mosquera melakukan pelanggaran. 

Usai turun minum kedua tim tetap bermain menyerang. Tendangan pemain Atletico, Carlos Isaac pada menit 50 masih melenceng di sisi kiri. 

Menit 64, Borja Valle pemain Deportivo memiliki peluang. Sundulannya memanfaatkan umpan silang dari Adrian Lopez masih bisa diblok. 

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak, Carlos Munoz, Stefan  Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez; Koke, Thomas, Gabi, Saul Niguez, Angel Correa, Kevin Gameiro

Deportivo La Coruna: Ruben Martinez; Luisinho, Sidnei, Raul Albentosa, Juafran; Emre Colak, Pedro Mosquera, Guilherme, Sulley Ali Muntari; Andri Lopez, Lucas Perez